18 Januari, Grand Opening BTN Syariah Parepare | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

18 Januari, Grand Opening BTN Syariah Parepare

Published

on

Manajer Kantor Cabang BTN Syariah Makassar, Hery Sarjito bersama Ketua FPA Yasser Latief saat menghadiri soft opening KCP BTN Syariah Parepare

PAREPARE – BTN Syariah dipastikan memperluas ekspansi ke Kota Parepare. Tanggal 18 Januari 2017, bank berbasis sistem Islam tersebut merencanakan grand opening dikantor barunya KCP BTN Syariah, Jalan Andi Makkasau Parepare.

Hal tersebut disampaikan Manajer Kantor Cabang BTN Syariah Makassar, Hery Sarjito. Mengawali grand opening tersebut, BTN Syariah menggelar soft opening tengah pekan ini. Ratusan calon nasabah resmi membuka rekening perdana mereka di BTN Syariah.

“Ini satu kebanggan, BTN Syariah beroperasi di Parepare ditandai dengan Grand Opening 18 Januari mendatang. Antusiasme warga Parepare terlihat pada soft opening, kantor baru kita diserbu calon nasabah. Kita tentu sambut dengan pelayanan yang nyaman. Namun tentu yang akan kita terus genjot adalah pembiayaan KPR,” urai Hery, Sabtu 31 Desember.


Hery menyebut, outstanding pembiayaan KPR saat ini sudah mencapai Rp450 miliar sejak 2005. Target pembiayaan setiap tahun di kisaran Rp120 miliar hingga Rp130 miliar. Upaya capaian akan diperkuat melalui kerja sama dengan para pengembang atau developer se-Sulselbar.

Ketua Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) Yasser Latief menyebut kehadiran BTN Syariah di Parepare akan banyak bermanfaat bagi masyarakat. Utamanya bagi nasabah yang menginginkan layanan perbankan berbasis syariah. Dia juga memastikan, kedepan pengembang dalam naungan FPA akan intens bekerjasama dengan BTN Syariah.

Selain menggenjot KPR dan layanan perbankan reguler seperti tabungan dan giro, BTN Syariah Parepare juga menawarkan kredit konstruksi, hingga tabungan haji dan umrah. BTN Syariah Parepare bakal mengcover wilayah Ajattappareng, Luwu Raya hingga Sulawesi Barat (Sulbar). (M Haris Syah)

Advertisement
Comments

BISNIS

Four Points Hotel Tawarkan Konsep Nikah Mewah Tak Harus Mahal!

Published

on

By

Makassartoday.com – Manahaemen Four Points kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan yang bertema “The Art Wedding Gallery” di ball room Forum Points by Sheraton Hotel, Jl Landak Baru, Makassar, Jumat (9/3/2018).

Acara yang diadakan setiap tahun tersebut, kali ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Makassar, ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Ditemui di lokasi, Nandang Suhendar selaku Direktor Akses Marketing menjelaskan, beberapa faktor diadakannya kegiatan ini, salah satunya besarnya animo masyarakat Makassar yang memilih hotel sebagai lokasi resepsi pernikahan.

“Orang berkewajiban menikah. Hotel adalah salah satu tempat untuk menjadi bagian kesuksesan dari orang-orang yang nikah. Hotel adalah salah satu tempat yang mampu mewujudkan kenangan baik untuk mempelai,” jelas Nandang.

Nandang juga menjelaskan bahwa event ini sengaja diadakan tidak terlalu besar karena banyaknya event di bulan Maret.


“Kebetulan ini memang tidak terlalu besar diadakan karena bersamaan event di bulan maret. Ini Luar biasa banyak sehingga kita lebih memaksimalkan kepada fendor yang bisa menciptakan seni konsep The art Wedding Gallery,” tambahnya lagi.

Menurut Nandang, kegiatan ini dilaksanakan agar orang-orang tahu bahwa pernikahan yang megah tidak harus dengan biaya yang mahal.

Penawaran dalam The art Wedding Galley ini dibuka dari harga 50 juta dengan kapasitas 500/pack.

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu menarik wisatawan dengan konsepnya yang mengambil culture budaya” ujar Nandang.

Sementara untuk job pernikahan, Nandang mengharapkan tahun ini kegiatan wedding tersebut bisa mencapai target 200 pernikahan melihat tahun lalu total pernikahan keseluruhan dalam setahun mencapai 120. (Hajji Taruna- Windha)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler