Ini Video Neisha, Anak Kecil yang Ditelepon Jokowi | Makassar Today
Connect with us

Intermezzo

Ini Video Neisha, Anak Kecil yang Ditelepon Jokowi

Published

on

MAKASSAR – Sebuah tayangan video viral di YouTube yang merekam Presiden Joko Widodo menelepon seorang anak kecil asal Tomohon yang sempat menangis karena tidak bisa bertemu dengannya.

Awal cerita, bocah yang bernama Neisha itu ingin sekali bertemu dengan Jokowi saat kunjungan kerja Presiden ke Sulawesi Utara, Selasa (27/12/2016) lalu, namun gagal.

Lalu, Nesiha yang tengah menangis lantaran keinginannya bertemu Presiden tidak terwujud diunggah oleh sang Ibu Nova Rampengan Cono, ke akun Facebook-nya.

Video itu menjadi viral di media sosial dan sampai menjadi pemberitaan sejumlah media massa.

Tak disangka, Jokowi kemudian menelpon Neisha.

Berikut videonya:

Related Posts
Apa Itu Mannequin Challenge? Begini Awal Mulanya
Mannequin Challenge belakangan menghebohkan jagat maya, tren tersebut membuat netizen berbondong-bondong mengunggah video bak patung manekin. Tren ini tidak hanya menjankiti kaum muda, bahkan semua kalangan melakukannya, mulai dari politikus, artis, ...
READ MORE
Ilustrasi/Shutterstock
Kasus prostitusi memang terkadang tak mengenal tempat. Sada, seorang Pramugari pesawat untuk rute penerbangan di Timur Tengah menjadi pemberitaan media di dunia lantaran aksinya yang tak biasa yakni melacur di ...
READ MORE
Selamat Ultah Miyabi! Tapi Kok Bentuk Kuenya Aneh Begitu?
Barang siapa yang rajin berfantasi, maka pastilah ia merasa kenal dekat dengan sosok wanita yang satu ini. Ya, Maria Ozawa alias Miyabi gadis negeri Sakura yang wajahnya bak bidadari tak ...
READ MORE
Begini Manfaat Jaket Khusus Pengemis di Belanda
BELANDA - Sebuah perusahaan iklan di Belanda bernama N=5 mengembangkan jaket khusus bagi pengemis dan gelandangan agar para pengemis dan gelandangan tersebut tidak lagi sembarangan membelanjakan uang yang mereka dapatkan ...
READ MORE
Tiga Jam Alami Orgasme, Liz Dilarikan ke Rumah Sakit
Setelah mengalami orgasme luar biasa, seorang perempuan bernama Liz harus segera dibawa dan dilarikan ke rumah sakit. Kejadian ini berawal ketika Liz melakukan hubungan seksual dengan pasangannya, Eric. Tidak lama ...
READ MORE
Anak Kecil di Korea Utara Jalani Kerja Paksa Hingga 10 Jam dalam Sehari
MAKASSAR - Dewan Keamanan PBB telah menjatuhkan sanksi ekonomi usai negara yang dipimpin Kim Jong Un ditengarai melakukan uji coba bom hidrogen beberapa. Ya, Korea Utara kerap kali menjadi sorotan ...
READ MORE
Foto: Mirror
Sebuah robot anjing yang dinamakan Spot berhasil diciptakan oleh perusahaan militer milik Google Boston Dynamics. Spot dirancang sebagai teman terbaik seorang prajurit, robot anjing ini sedang penjalani pelatihan dasar di ...
READ MORE
Malunya, Celana Cewek Ini Melorot Saat Naik Wahana
Sendal jepit putus di tengah keramaian, malunya bukan main. Tapi bisakah kamu membayangkan rasa malunya saat celana melorot di tengah kermaian dan menjadi tontonan orang sekitar pula? Kejadian seperti itulah yang ...
READ MORE
@BBC
Malang nian nasib kakek berusia 65 tahun ini, benda kesangannya yang menjadi tumpuan mencari rejeki sehari-hari untuk menghidupi keluarga, dirampas seorang aparat polisi. Benda itu berupa mesin ketik, memang harganya tidak ...
READ MORE
Foto: Youtube
Video Ipin Upin dengan judul: Bahaya Jerebu (asap), yang diunggah pada 14 September lalu sudah ditonton 1,5 juta orang. Mendadak video tersebut menjadi bahan debat penonton dari Indonesia dan Malaysia. ...
READ MORE
Apa Itu Mannequin Challenge? Begini Awal Mulanya
Cerita Pramugari Melacur di Angkasa
Selamat Ultah Miyabi! Tapi Kok Bentuk Kuenya Aneh
Begini Manfaat Jaket Khusus Pengemis di Belanda
Tiga Jam Alami Orgasme, Liz Dilarikan ke Rumah
Anak Kecil di Korea Utara Jalani Kerja Paksa
Robot Anjing Ini Diciptakan Untuk Membantu Pasukan Militer
Malunya, Celana Cewek Ini Melorot Saat Naik Wahana
Mesin Ketiknya Dihancurkan Aparat, Kakek Ini Hanya Bisa
Video Ipin Upin Tentang Bahaya Asap Bikin ‘Ribut’
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Intermezzo

Suara Petugas CCTV Lampu Merah Semprot Pengendara Motor Viral

Published

on

By

Makassartoday.com – Bagi kalian yang sering naik atau membawa motor sendiri, pasti tahu kalau berhenti di jalur zebra cross itu adalah bentuk ketidaktertiban. Habisnya, kalau jalur tersebut diakuisisi para pengendara roda dua atau roda empat, lantas yang nyebrang lewat mana dong?

Nah, belakangan sedang panas-panasnya di beberapa daerah Indonesia, salah satunya Jawa Barat. Membuat para pemotor di dalam video ini mencari keteduhan yang ternyata malah ada di jalur penyeberangan.

Lebih parahnya lagi, hal ini tidak hanya dilakukan oleh satu atau dua pengendara, namun hampir semua memenuhi shaf terdepan lantaran matahari begitu terik dan hanya zebra cross yang terasa rindang.

Nah, coba lihat bagaimana petugas yang memantau layar CCTV mengarahkan pengemudi membandel ini untuk segera mundur. Suara mbak-mbak cantik ini bukan hanya mengalihkan perhatian, tapi juga bakal bikin ngakak.

Ada benarnya juga sih. Di jalan raya, ada banyak kendaraaan dan pejalan kaki dengan kepentingan masing-masing. Jangan mikirin diri sendiri lantas jadi nggak tertib dan merugikan orang lain. Walhasil bisa malu sendiri seperti video di atas. (Selebupdate)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Intermezzo

Foto Kapten PSM Makassar Cubit Pipi Ball Boys Tambun Viral!

Published

on

By

MAKASSAR – Laga PSM kontra Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Selasa (24/10/2017) tak hanya meninggalkan kemenangan bagi Tim Juku Eja.

Laga yang berkahir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah itu juga meninggalkan momentum lucu dari sang kapten PSM Makassar, Hamzah Hamka.

Kali ini netizen tak lagi fokus pada akhir laga yang menempatkan PSM di puncak klasemen, tetapi sebuah foto sang kapten Hamka Hamzah bersama salah seorang Ball Boys yang mendampingi timnya saat opening laga.

Dalam foto itu, Hamka nampak terlihat mencubit pipi Ball Boys berbodi tambun dengan ekspresi yang menggemaskan. Si bocah pun nampak terlihat kesaksitan lantaran aksi sang kapten itu.

Foto itu kemudian menjadi viral di media sosial setelah diupload beberapa akun Instagram milik suporter PSM.

Tak hanya di Makassar, foto sang kapten dengan bocah tambun itu juga masuk dalam foto pilihan akun Instgram Liga 1 (ligasatuindonesia). Hingga hari ini foto tersebut mendapat 14.285 ribu like. (Tina)

Lihat Video Aksi Kocak Sang Kapten Laskar Ayam Jantan

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Intermezzo

Foto Duo Nurdin Menghadap JK Dijadikan Meme!

Published

on

By

MAKASSAR – Netizen memang punya banyak cara dalam menyikapi tensi politik jelang Pilgub Sulsel 2018. Salah satunya dengan membuat foto meme para figur yang bakal bertarung.

Seperti foto meme dua figur calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) dan Nurdin Abdullah (NA). Dalam foto tersebut, kedua figur yang sama-sama bernama depan Nurdin ini terlihat tengah menghadap dengan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) di sebuah ruang tamu.

JK terlihat berdiri sambil mengarahkan pandangan kepada NH sambil memasukkan tangan ke kantong celana. Sementara NH dan NH menunjukkan ekspresi yang cukup serius, seolah tengah menyimak perkatanaan orang nomor 2 di Indonesia itu.

Kendati tak ada yang tahu topik apa yang menjadi diskusi ketiganya, namun netizen mencoba menggambarkan sesuatu yang berbeda.

Dalam foto itu, JK seolah sedang bertanya dan ditanggapi keduanya melalui keterangan tertulis di bagian gambar masing-masing, hasil editan netizen.

JK: nurdin yang mana ini maju di pilgub?

NH: saya pung?

NA: saya juga

Foto meme ini kemudian tersebar luas di media sosial (medsos), tak terkecuali di beberapa grup WhatsApp milik beberapa kandidat pilgub.

Sekedar diketahui, NH bersama pasangannya, Aziz Qahar Mudzakkar telah resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon gubernur usungan Partai Golkar.

Sementara NA yang sebelumnya berdeklarasi dengan Tanribali Lamo sejauh ini masih terus melakukan penjajakan dengan sejumlah parpol pengusung. (Farel)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya