Ini Perbedaan ES Batu Air Mentah dengan Yang Matang | Makassar Today
Connect with us

Health

Ini Perbedaan ES Batu Air Mentah dengan Yang Matang

Published

on

Dalam suasana terik yang menyengat, minuman segar bercampur dengan es rasanya akan mampu menghilangkan dahaga. Penting untuk kita ketahui menyangkut bahan dalam pembuatannya.

Berasal dari air masang atau air mentah. Ini penting untuk diperhatikan, sebab mengkonsumsi air mentah beresiko terkena infeksi bakteri E-Coli yang berbahaya.

Sekilas memang tampak akan sama, tidak begitu jauh berbeda. Tetapi bila kita jeli, kita bisa melihatnya dengan beberapa ciri berikut :

Ciri-ciri ES batu yang terbuat dari Air Mentah

Perhatikan warna es

Es Batu yang dibuat dari air mentah memiliki warna yang Putih. Secara ilmiah, air yang bersuhu dingin akan meyebabkan udara terperangkap di dalam air. Sehingga ketika Air tersebut membeku maka akan tampak gelembung udara tadi menjadi berwarna putih seperti salju.

Jumlah gelembung es.
Gelembung-gelembung udara akan tampak di dalam es dengan jumlah yang begitu besar.

Ciri-ciri es batu yang menggunakan matang

Kejernihan es batu yang menggunakan air masak akan terlihat lebih jernis dan sangat bening.
Hal ini dikarenakan udara sudah lepas ketika proses pemasakan Air.

Es juga akan terlihat jernih tanpa kotoran karena sebelum dijadikan e, terlebih dahulu air yang sudah dimasak di dinginkan sehingga kotoran-kotoran air akan mengendap seluruhnya

Gelembung es
Secara Ilmiah, walaupun saat pendinginan air menjadi es pada suhu 0 derajat, udara tidak bisa masuk kedalam pembungkus es batu sehingga sangat sedikit gelembung yang terperangkap di dalam es batu.

Ini juga membuktikan bahwa kandungan udara di dalam air menjadi berkurang. Itulah beberapa cara membedakan es batu yang terbuat dari air mentah dan es batu yang terbuat dari air masak/matang.


Advertisement
loading...
Comments

Love - Sex

Wanita Ini Minum Jus Campuran Sperma Setiap Hari

Published

on

By

Makassartoday.com – Ketika kalian mendengar kata ‘Sperma Pria’ yang dicampur dalam minuman, kira-kira apa yang ada dibenak kalian? Jijik…geli…dan mungkin akan mual-mual saat memikirkannya.

Tapi tunggu dulu sebab wanita yang berusia 29 tahun ini berkata bahwa minuman yang dicampur sperma pria ini bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik dan lebih merasa kenyang.

“Aku sering merasa kurang berenergi, tapi setelah minum ini aku merasa kenyang dan suasana hatiku membaik. Aku mengkonsumsi minuman yang telah dicampur sperma pria ini setiap hari,” ujar Tracy Kiss.

Untuk membuat minuman spesial ala Tracy ini dia mencampurkan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, susu almond dan juga sperma pria yang dia dapatkan dari seorang pendonor pria yang selalu mengirimkan spermanya setiap seminggu sekali.

Apa tidak takut tuh sperma dari pria itu jika nantinya mengandung berbagai macam virus?

Rupanya Tracy sudah mengantisipasinya sejak awal sebab sang pendonor selalu melakukan tes STI secara berkala sebelum mengirimkan spermanya.

Tracy juga menambahkan, “Selain diminum, sperma itu juga aku gunakan untuk masker setelah dicampur dengan minyak lavender dan putih telur.” (BS)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...