Nurdin Halid Harap Muslimin Bando Kenakan "Baju" Golkar | Makassar Today
Connect with us

Politik

Nurdin Halid Harap Muslimin Bando Kenakan “Baju” Golkar

Published

on

ENREKANG – Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar DPD II Kabupaten Enrekang, Selasa (3/1/2017).

Dalam sambutannya, Nurdin Halid meminta agar pengurus baru Golkar Enrekang bisa menambah perolehan kursi di parlemen menjadi 12 dari 7 kursi yang ada saat ini.

“Kita kembangkan kembali layar Golkar, kita maksimalkan pengurusan Golkar hingga ke tingkat ranting sebagai kunci Golkar kembali jadi partai nomor satu di Enrekang dengan target 12 kursi,” imbuhnya.


Nurdin Halid juga mengisyaratkan dukungannya kepada bakal calon Ketua Golkar Enrekang, Muslimin Bando. Sekedar diketahui, selain Muslimin, empat legislator Golkar Enrekang juga meramaikan bursa calon ketua, mereka Andi Natsir, Idris Sadik, Nurman Amir Eran Batu dan Amma Leha.

“Saya yakin 88 persen masyarakat Enrekang mencintai bupatinya (Muslimin Bando). Saya harap Pak bupati bisa membawa Golkar lebih maju lagi kalau beliau nanti sudah pakai baju kuning,” sindir Nurdin kepada Muslimin Bando. (maman)

Advertisement
Comments

Politik

Besok, Syaiful Saleh Daftar DPD RI di KPU

Published

on

By

Makassartoday.com – Bakal calon Anggota DPD RI, Dr. Syaiful Saleh segera akan melangsungkan pendaftaran di KPU Sulsel pada Minggu (22/4/2018) besok.

Syaiful Saleh membulatkan tekadnya maju sebagai bakal calon DPD RI dengan membawa harapan bisa memberi ‘Solusi Baru Sulsel’.

Sebanyak 9.944 KTP akan disetor ke KPU, dimana KTP ini terdiri dari 24 kabupten/kota sebagaimana yang dipersyaratkan KPU. Selain itu Syaiful Saleh juga menyiapkan 15.000 KTP cadangan.

“Jumlah KTP tersebut mengacu pada syarat 3.000 KTP yang ditetapkan KPU,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Syaiful Saleh, Mahyuddin MM, dalam konfrensi pers yang digelar di Posko Pemenangan, Jl Tallasalapang, Nomor, 23A, Makassar, Sabtu (21/4/2018).


“Besok siang diantar langsung sebanyak 250 orang dari berbagai relawan, tim dan simpatisan ke KPU untuk mendaftar,” tambahnya.

Syaiful Saleh menungkapkan jika dukungan KTP yang diperolehnya adalah kerja-kerja tim dari Pemuda Muhammadiyah, Tokoh Muhammadiyah, Pimipnan Muhammadiyah dan simbol-simbol Muhammadiyah, juga dari masyarakat secara keseluruhan dan teman-teman dekatnya.

“Relawan dan jaringan kampus juga sudah terbentuk khusunya di Ajatappareng dan Bosowa,” ungkap Syaiful.

“Saya maju sebagai bentuk perhatian untuk memajukan Sulsel dari berbagai aspek dan khusunya daerah yang sudah berkembang dan layak untuk di mekarkan itu yang saya perjuangkan di DPD RI nantinya,” pungkasnya. (Rusdi)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler