Regional

Bupati Katingan Diduga Selingkuh, Begini Ceritanya Hingga Terbongkar

bupati-ahmad-yantenglie-selingkuh

Bupati Katingan Ahmad Yantenglie tertangkap basah berselingkuh dengan FY istri seorang anggota Polri. Keduanya tepergok berduaan di dalam kamar tanpa berbusana. Apes, aksi perselingkuhan itu dibongkar Aipda SH, suami FY.

Skandal asamara Bupati Katingan itu terungkap bermula ketika Aipda SH tidak bisa masuk ke dalam rumah karena kuncinya dibawa oleh FY yang tengah dinas malam di RS Mas Amsyar.

Saat disusul, FY ternyata tidak ada di Rumah sakit tempatnya bekerja. Karena tidak ada, AS teringat tentang cerita istrinya yang pernah mencari kos, suami FY pun menyambangi kos yang diceritakan istrinya itu.

Sesampainya di rumah kos di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, korban melihat tas dan rokok milik istrinya.

Saat mendobrak pintu, dan memasuki salah satu kamar, ternyata FY tengah bersama pria lain dengan keadaan tanpa busana. SH tambah terkejut pasangan selingkuhan istrinya itu adalah seorang bupati. Dia lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Katingan Hilir.

foto-sitri-polisi-farida-yeni-fy-selingkuhan

“Selama ini suaminya sudah curiga kalau istrinya selingkuh. Hanya saja, selama ini suaminya tidak bisa memastikan dengan siapa,” kata Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas saat dihubungi wartawan, Kamis (5/1/2017).

Menurut Tato, suami FY sudah curiga dengan perselingkuhan itu ketika istrinya pernah mencari tempat kos. Namun suami FY itu mengaku kesulitan membuktikan perselingkuhan itu.

“Hanya saja, suaminya sulit membuktikan perselingkuhan dengan siapa. Selama ini tidak tahu. Saat digerebek, baru tahu ternyata selingkuh dengan Bupati,” kata Tato.

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
Loading...
Comments
To Top