Selebritis

Janet Jackson Lahirkan Anak Pertama

janet-jackson-dan-suami

MAKASSAR – Janet menghadapi proses kelahiran yang sehat dan bebas stress dan sedang beristirahat dengan nyaman, menurut juru bicaranya.

Bintang pop Janet Jackson melahirkan anak pertamanya, Selasa (3/1/2017), seorang bayi laki-laki, pada usia 50 tahun, menurut publisisnya.

“Janet Jackson dan suaminya Wissam Al Mana bahagia menyambut putra mereka Eissa Al Mana lahir ke dunia,” ujar perwakilan penyanyi tersebut dalam pernyataan ke majalah People.

“Janet menghadapi proses kelahiran yang sehat dan bebas stress dan sedang beristirahat dengan nyaman,” menurut pernyataan tersebut.

Jackson dan pengusaha Qatar Al Mana menikah tahun 2012, dan penyanyi itu pada bulan April menunda tur dunia “Unbreakable”-nya agar mereka dapat fokus memiliki anak.

Bulan Oktober, ia memperlihatkan kehamilannya dalam foto eksklusif untuk majalah People.

Jackson, anak bungsu yang sangat tertutup dari keluarga penghibur yang terkenal, tidak memberikan rincian mengenai kehamilannya dan di mana bayi itu lahir.

Sebelumnya ia telah menikah dua kali: selama setahun dengan penyanyi soul James DeBarge pada pertengahan 1980an, dan dengan penari Rene Elizondo Jr dari 1991-2000.

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
Loading...
Comments
To Top