Janet Jackson Lahirkan Anak Pertama | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Janet Jackson Lahirkan Anak Pertama

Published

on

MAKASSAR – Janet menghadapi proses kelahiran yang sehat dan bebas stress dan sedang beristirahat dengan nyaman, menurut juru bicaranya.

Bintang pop Janet Jackson melahirkan anak pertamanya, Selasa (3/1/2017), seorang bayi laki-laki, pada usia 50 tahun, menurut publisisnya.

“Janet Jackson dan suaminya Wissam Al Mana bahagia menyambut putra mereka Eissa Al Mana lahir ke dunia,” ujar perwakilan penyanyi tersebut dalam pernyataan ke majalah People.

“Janet menghadapi proses kelahiran yang sehat dan bebas stress dan sedang beristirahat dengan nyaman,” menurut pernyataan tersebut.


Jackson dan pengusaha Qatar Al Mana menikah tahun 2012, dan penyanyi itu pada bulan April menunda tur dunia “Unbreakable”-nya agar mereka dapat fokus memiliki anak.

Bulan Oktober, ia memperlihatkan kehamilannya dalam foto eksklusif untuk majalah People.

Jackson, anak bungsu yang sangat tertutup dari keluarga penghibur yang terkenal, tidak memberikan rincian mengenai kehamilannya dan di mana bayi itu lahir.

Sebelumnya ia telah menikah dua kali: selama setahun dengan penyanyi soul James DeBarge pada pertengahan 1980an, dan dengan penari Rene Elizondo Jr dari 1991-2000.

Advertisement
Comments

Selebritis

Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama

Published

on

By

Makassartoday.com – Ely Sugigi dan Dheddy, mantan bos Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan bahwa Lucinta merupakan seorang laki-laki. Dheddy pun mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat mengganti nama hingga tujuh kali. 

“Saya tau namanya di dari awal sampai Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fattah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri, keempat Thalita, keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna itu namanya dia. Banyak namanya,” ungkap Dheddy dilansir detik.com, Jumat (6/4/2018).


Lucinta pun memberikan alasan mengapa ia kerap kali mengganti namanya. Di samping itu, Dheddy juga membeberkan kisah Lucinta yang beberapa kali melakukan operasi.

“Masalah ganti nama kata dia ‘kalau mau di dunia artis harus cari nama, itu hoki ya’. Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi juga ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya,” jelasnya. 

“Udah cantik muka dia. Aku ketemu dia 2015 udah cantik, dandan cewek lah,” timpal Ely Sugigi. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler