Artikel

Pengakuan PSK Saat melayani Tamu, Lucu Sekaligus Sedih

pengakuan-psk-cerita-psk

Beragam cerita Pekerja Sex Komersial (PSK) saat melayani pelanggan dihimpun Makassartoday, dari kisah menggelitik hingga cerita sedih yang dialami para PSK.

Berawal dari ditemukannya catatan milik Ratu, salah seorang PSK di Kalijodo, yang menuturkan bagaimana ia melayani 17 tamu dalam satu hari.

Dari catatan milik Ratu, ia menceritakan tentang perasaannya yang sungguh tersiksa dengan pekerjaan sebagai wanita penghibur. Beberapa puisi dan curahan hati ia tulis dalam buku catatan itu.

“Maafkan aku bunda,” judul tulisan Ratu di salah satu halaman buku hariannya.

Dari buku Ratu, tertulis ia berutang pada pengelola atau muncikarinya. Tercatat, Ratu memiliki utang Rp 3,3 Juta, sedangkan pemasukannya Rp 2 juta.

Ratu juga mencatat dalam buku hariannya jumlah pria yang ia layani selama bulan Januari 2016. Rata-rata Ratu melayani belasan tamu setiap harinya.

Pada Februari 2016, ada kesan bahwa Ratu pernah ingin melarikan diri. 3 halaman bukunya dipenuhi denah kafe dan denah jalan gang kawasan Kalijodo.

Denah itu terus diperbaharui di setiap halamannya. Kuat dugaan Ratu disekap dan dipaksa melayani para pria hidung belang. Dari pantauan di lokalisasi Kalijodo, ditemukan pengumuman dan aturan tertulis yang ketat bagi para PSK.

“Warning, #Dilarang keluar kafe tanpa izin!!!, # Diwajibkan lapor apabila mau off !!!, #Dilarang off dengan alasan yang tak jelas!, #Diwajibkan jam 7 harus siap!!!,” tulis peringatan dari pengelola kafe yang terpampang di lantai 4.

Peringatan keras itu jadi aturan baku yang harus ditaati semua PSK di kafe itu. Mereka dilarang keluar dari kafe, tak boleh libur melayani tamu, dan jam 7 malam mereka sudah harus cantik dan seksi. Kafe Mutiara hanya aktif pada malam hari.

Ratu hanya akan jadi cerita dari mulut pria ke pria lain. Ratu menjadi legenda bagi pemburu cinta sesaat di Kalijodo yang tinggal hitungan hari umurnya.

Cerita PSK Kapok Layani Tamu Asal Nigeria

Disewa narapidana asal Nigeria menjadi mimpi buruk bagi W. Tak tahan dengan besarnya penis, hampir enam jam dia melayani birahi di dalam Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap, Jawa Tengah.

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
Loading...
Comments
To Top