Soal Berita Hoax, Giring Nidji Bilang Ini | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Soal Berita Hoax, Giring Nidji Bilang Ini

Published

on

JAKARTA – Anggota grup band Nidji, Giring, juga ikut bergabung bersama sejumlah warga untuk deklarasi ‘Komunitas Masyarakat Anti Hoax’ di arena car free day (CFD). Sosialisasi anti berita hoax ini dipandang penting baginya.

“Ini adalah acara yang menurut saya penting, karena mungkin hari ini hanya bapak ibu yang sosialisasi, tentang anti hoax bisa lebih luas lagi,” katanya di arena CFD Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).


Giring memandang kegiatan ini sebagai awal yang sangat baik. “Tapi hari ini sebagai titik mula luar biasa banget,” imbuhnya.

Giring mengaku hanya tertawa saja ketika mendapat berita hoax. Tak jarang dia melaporkannya ke akun media sosial facebook miliknya.

“Kalau ada berita hoax saya baca aja cuma saya ketawa aja. Yang jelas nggak akan saya share, saya ketawain aja, dan bahkan kadang saya laporin ke facebook,” katanya.

“Jadi hari ini saya dateng khusus ke acara ini, makasih ya,” tambahnya.

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler