Nasional

Kertas Suara Pilgub DKI Jakarta Dicetak di Makassar

img20170109092751

MAKASSAR – Tiga Pasangan Calon Gubernus DKI Jakarta, yakni Ahok–Djarot, Agus Harimurty–Sylviana Murni dan Anies Baswedan–Sandiaga Uno di Pilgub DKI telah memasuki tahapan kampanye dan debat kandidat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Tak banyak yang tahu jika kertas usara Pilgub DKI dicetak di Makassar. Adalah PT Abdi Perkasa Makassar selaku pemenang tender yang berkesempatan menjadi pihak yang dipercaya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno melakukan pemeriksaan langsug proses pencetakan kertas suara di PT Abdi Perkasa, Senin (9/1/2017) di Jl Adepura Raya Makassar.

Sumarno kepada wartawan mengatakan, proses cetak kertas suara ini sudah sesuai rencana, yakni hingga tanggal 18 Januari 2017 mendatang.

“Kami sengaja mendatangkan perangkat KPU, Bawaslu maupun Polda Metro Jaya agar selama proses cetak surat suara rampung sesuai target,” terangnya.

Hal ini juga diapresiasi pihak PT Abdi Perkasa, Makmur DN selaku direktur. Ia mengungkapkan, pihaknya telah menambah mesin cetak dari semula dua mesin cetak menjadi tiga mesin cetak, sehingga target cetak 10 hari terhitung mulai hari ini akan rampung lebih awal, yakni 8 hari. (rangga)

BAGIKAN:
alterntif text
Comments

Terpopuler

To Top