Astaga, Oknum Polisi Ini Nyabi Jadi Kurir Sabu | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Astaga, Oknum Polisi Ini Nyabi Jadi Kurir Sabu

Published

on

MAROS – Satuan Narkoba Polres Maros mengamankan tiga orang diduga sebagai kurir narkoba jenis sabu. Satu diantaranya berstatus anggota polisi.

Oknum polisi yang diketahui bernama Muh Akbar (34), anggota Polsek Beraur, Sorong, Papua Barat diringkus saat berada di Hotel Grand City Jl AP Pettarani, Makassar.

Adapun penangkapan Muh Akbar diawali penangkapan rekannya bernama Andri (27), karyawan swasta, beralamat di Jl AP Pettarani 7, Nomor 50, Kota Makassar. Andir diamankan petugas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Selasa (10/1/2017) lalu, setelah terdeteksi membawa 2 sachet kristal bening diduga sabu oleh mesin x-ray dan metal detektor bandara.

“Dari inetrogasi tersangka Andri, kami melakukan pengembangan dan mengamankan MA di Hotel Grand City. MA berstatus anggota polisi beralamat Beraur, Sorong, Papua Barat. Keduanya ini bertatus kurir,” kata Kasat Narkoba Polres Maros, AKP Hendra Suryanto, Rabu (11/1/2017).

Selain Andri dan Akbar, pihaknya juga mengamankan seorang wanita bernama Suhartini di rumah tersangka Andri di Jl AP Pettarani 7. Suhartini ikut ditetapkan tersangka karena mengetahui tindak tanduk tersangka lainnya namun tidak melaporkan ke pihak berwajib.

Dari hasil keterangan para tersangka diketahui bahwa pemilik barang 2 sachet sabu tersebut adalah oknum anggota polisi lainnya berinisial RS (31), warga Aspol Aimas Polres Sorong, Papua Barat.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Maros. Adapun kasus masih terus dikembangkan guna membongkar jaringan peredaran narkotika yang diduga melibatkan oknum anggota polisi. (askay khan)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Adu Mulut di Ablam Berujung Maut

Published

on

By

Makassartoday.com – Ibrahim Dg Sewang tewas dengan sejumlah luka tikaman usai terlibat perkelahian dengan dua pelaku bersaudara di Jl Abu Bakar Lambogo, Makassar, Sulsel, Senin (22/1/2018) sekira pukul 22.30 WITA.

Informasi dihimpun menyebutkan, sebelum tewas korban dan kedua pelaku terlibat adu mulut hingga berujung adu fisik. Awing salah satu pelaku dilarikan ke RS Bhayangkara lantaran mengalami luka di paha. Sementara pelaku lain yang tak lain adalah adik kandung Awing melarikan diri usai kejadian.

Kapolsek Makassar Kompol Usman membenarkan kasus tersebut. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait pemicu adu mulut antara pelaku dan korban hingga berujung pada penikaman.

“Motifnya belum jelas mengapa terjadi cekcok dan adu mulut. Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap saudara Awing,” ujar kapolsek Makassar. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...