Sulsel

Disnaker Kumpulkan 6 Organisasi Buruh di Makassar

img_3528

MAKASSAR – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar mlakukan rapat koordinasi dengan enam organisasi buruh yang ada di Makassar.

Pertemuan ini digelar di ruang rapat kantor Disnaker Makassar, Jl AP Pettarani dan dipimpin langsung Kepala Disnaker Makassar, Andi Irwan Bangsawan, Rabu (11/1/2017). Adapun enam organisasi buruh yang diundang, yakni GSBMI, GSBN, KSBSI, FSPBI, KSPI, KIIBA.

Irwan menyampaikan, pihaknya mengundang enam organiasi buruh untuk membicarakan sejumlah persoalan ketenagakerjaan di Makassar. Ia juga berharap, agar Disnaker Makassar dan seluruh organisasi buruh dapat menjalin kerja sama, khususnya pada setiap penyelesaian sengketa ketenagakerajaan.

“Kami mengundang mereka untuk silarahmi. Kerjasama yang sudah berjalan kita tingkatkan. Kami ingin tetap membangun komunikasi yang baik, istilahnya sipakatau, khususnya dalam menyelesaikan sengketa ketenagakerjaan,” kata Irwan.

Selain itu, enam organisasi buruh dan pihak Disnaker Makassar sepakat untuk menjadikan pertemuan ini sebagai agenda rutin yang digelar setiap bulannya.

“Teman-teman organisasi buruh meminta pertemuan ini rutin digelar setiap bulan. Kami sepakat dan menyambut positif usulan mereka,” pungkasnya. (fitra absri)

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
loading...
Comments

Terpopuler

To Top