Sulsel

Disnaker Makassar Sosialisasi Program Lewat “Udara”

IMG_3533

MAKASSAR – Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar, Irwan Bangsawan, tak tinggal diam mensosialisasikan program kerjanya.

Sejak dilantik akhir Desember 2016 lalu, Irwan gencar melakukan pertemuan dengan stakeholder lingkup kerjanya.
Dalam kesempatan lain, mantan Kepala Badan Diklat Makassar ini juga memanfaatkan waktu menghadiri undangan interviuw sejumlah media, salah satunya dalam acara talkshow di Radio SCFM, 91.7 FM, Kamis (12/1/2017).

Didampingi Kabid Hubinsyaker dan Kabid Penempatan Ketenagakerjaan, Irwan menjelaskan program-program Disnaker Makassar untuk tahun 2017. Birokrat senior ini juga menyampaikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama hampir sepekan menjabat Kadisnaker.

“Kami diundang dan ini menjadi momen penting saya sebagai pejabat baru untuk menerima masukan dari masyarakat lewat media, salah satunya radio. Kami bisa interaksi dengan masyarakat seputar persoalan ketenagakerjaan. Masyarakat perlu memahami regulasi dan untuk saya pribadi penting menjaring informasi langsung di masyarakat,” jelas Irwan.

Lebih jauh Irwan mengatakan, melalui program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (Sombere Smart City) dimana pihaknya sebelumnya mendakatkan diri dengan masyarakat (pekerja) melalui layanan aduan Hot Line dan aplikasi pencari kerja berbasis smart phone.
“Pak wali menegaskan agar semua SKPD harus bekerja transparan dan selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan ini bagian dari mendukung program Sombere Smart City,” tutupnya. (fitra absri)

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
loading...
Comments

Terpopuler

To Top
Open

alterntif text