5 Efek Negatif Gadget dalam Hubungan Suami Istri | Makassar Today
Connect with us

Love - Sex

5 Efek Negatif Gadget dalam Hubungan Suami Istri

Published

on

Malam hari biasanya adalah saat ketika gairah bercinta sedang tinggi-tingginya. Di saat-saat sebelum tidur ini, biasanya Anda dan pasangan akhirnya bisa beristirahat dan melepas penat.

Tak jarang, momen inilah yang sering digunakan untuk saling bercerita dan mengisi kabar tentang kegiatan harian. Sayangnya, zaman sekarang gairah bercinta di malam hari sudah bukan jaminan lagi. Pasalnya, orang-orang sekarang semakin sulit untuk benar-benar fokus pada pasangannya masing-masing.

Kenapa?, karena selalu ada gadget yang menempel di tangan. Saking nempelnya gadget pada telapak tangan, saat sebelum tidur bersama pasangan pun Anda selalu menyempatkan diri memeriksanya.

Sebuah penelitian pun dilakukan di Durham University membahas tentang fenomena ini, dan sampai pada hasil: gadget dapat merusak kehidupan seksual dan gairah bercinta Anda. Kok bisa?

1. Menghilangkan potensi seks pagi hari

Apa yang Anda lakukan pertama kali setelah membuka mata di pagi hari? Mencium pasangan atau menyalakan gawai? Jika jawabannya adalah pilihan kedua, maka gawai baru saja merusak kesempatan Anda untuk bisa mendapatkan seks pagi hari.

2. Keinginan bercinta menurun


Saat Anda ‘kecanduan’ gawai, seks tak akan lagi jadi fokus utama. Anda dan pasangan akan menjadikan seks sebagai rutinitas atau bahkan kewajiban yang harus dilakukan. Seks pun dilakukan secara asal-asalan dan terburu-buru agar bisa kembali ke gawai kesayangan Anda.

3. Kurangnya keinginan untuk saling mengeksplorasi

Apa yang Anda dan pasangan lakukan saat sedang bermalas-malasan di rumah? Sibuk dengan gawai masing-masing, atau bercumbu sambil bereksplorasi menemukan titik rangsang baru di tubuh pasangan? Jangan biarkan gawai menghalangi Anda untuk mendapatkan kepuasan seksual lebih.

4. Membuat seks jadi terburu-buru

Dengan gawai yang selalu menyala, Anda tanpa sadar merasakan tekanan untuk selalu mengeceknya. Baik itu untuk mengecek balasan surel dari klien, membaca kabar terbaru teman, atau memeriksa tanggapan atas unggahan terbaru. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan berhubungan seks secara terburu-buru,dan mengurangi kenikmatannya.

5. Mempertinggi potensi selingkuh

Dengan gawai selalu di tangan yang membuat Anda atau pasangan memiliki akses ke siapa saja dan kapan saja, kemungkinan untuk bermain serong akan semakin tinggi. Selain memberi akses mudah, gawai juga dapat mengalihkan fokus Anda dari pasangan.

Advertisement
Comments

Love - Sex

Wanita Ini Minum Jus Campuran Sperma Setiap Hari

Published

on

By

Makassartoday.com – Ketika kalian mendengar kata ‘Sperma Pria’ yang dicampur dalam minuman, kira-kira apa yang ada dibenak kalian? Jijik…geli…dan mungkin akan mual-mual saat memikirkannya.

Tapi tunggu dulu sebab wanita yang berusia 29 tahun ini berkata bahwa minuman yang dicampur sperma pria ini bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik dan lebih merasa kenyang.

“Aku sering merasa kurang berenergi, tapi setelah minum ini aku merasa kenyang dan suasana hatiku membaik. Aku mengkonsumsi minuman yang telah dicampur sperma pria ini setiap hari,” ujar Tracy Kiss.


Untuk membuat minuman spesial ala Tracy ini dia mencampurkan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, susu almond dan juga sperma pria yang dia dapatkan dari seorang pendonor pria yang selalu mengirimkan spermanya setiap seminggu sekali.

Apa tidak takut tuh sperma dari pria itu jika nantinya mengandung berbagai macam virus?

Rupanya Tracy sudah mengantisipasinya sejak awal sebab sang pendonor selalu melakukan tes STI secara berkala sebelum mengirimkan spermanya.

Tracy juga menambahkan, “Selain diminum, sperma itu juga aku gunakan untuk masker setelah dicampur dengan minyak lavender dan putih telur.” (BS)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler