alterntif text
NEWS

Iklim Politik Pinrang Sehat, Banyak PNS Masuk Bursa Pilkada

Sekda Pinrang Syarifuddin Side, salah satu PNS yang bakal maju pada Pilkada

PINRANG — Sejumlah figur dari kalangan birokrat PNS menghiasi bursa calon bupati Pinrang. Hal itu menunjukkan betapa dinamis dan terbukanya iklim demokrasi di Bumi Lasinrang.

“Menurut saya ini bagus, karena PNS bisa meningkatkan karirnya menjadi lebih tinggi. Iklim politik yang sehat membuka peluang bagi siapapun, termasuk PNS yang punya kompetensi untuk menjadi pemimpin,” kata tokoh pemuda Pinrang, Haeruddin Tora.

Sejumlah nama kalangan PNS yang disebut akan maju antara lain Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Latif, Kadis Sosial Pinrang Hamka Mahmud dan Staf Ahli Walikota Parepare Andi Mappanyukki. Teranyar, Sekretaris Daerah (Sekda) Pinrang Syarifuddin Side juga menyatakan siap maju. PNS dengan pengalaman 34 tahun ini bahkan telah mendaftarkan diri pada penjaringan calon kepala daerah disejumlah partai.

“Masih dalam tahap sosialisasi. Kita lihat perkembangannya, jika survei memungkinkan untuk maju 01 (bupati), kami siap. Begitu juga dengan posisi wakil kepala daerah,” kata Syarifuddin. (M Haris Syah) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top