Huawei Hadirkan Ponsel Kamera Berkualitas DSLR | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Gadget

Huawei Hadirkan Ponsel Kamera Berkualitas DSLR

Published

on

Kita hidup pada jaman dimana membagikan kisah perjalanan melalui dunia maya adalah bagian dari kegiatan sehari-hari. Kita mengabadikan gambar di saat perasaan penuh dengan kegembiraan, amarah dan, bahkan kesedihan, untuk “diceritakan” kepada orang-orang terdekat.

Tahun Baru Tiongkok yang semakin dekat menjadi waktu terbaik untuk Anda menjauh dari rutinitas sehari-hari dan merencanakan liburan ke tempat yang sungguh Anda mimpikan di Tahun 2017 ini!.

Kamera DSLR mampu menghasilkan gambar fenomenal, namun pada kenyataannya, pada saat Anda membutuhkan kamera tersebut selama perjalanan wisata Anda, hal ini tidaklah mudah dan praktis. Ada beberapa perlengkapan kamera yang Anda butuhkan untuk menambah kualitas gambar DSLR.

Nah, bayangkan apabila ponsel pintar yang Anda miliki dapat mempermudah Anda dalam mengabadikan gambar fenomenal dengan kualitas serupa dengan Kamera DSLR. Huawei berkolaborasi bersama dengan Leica, produsen kamera ternama, memberikan solusi terbaik untuk liburan Anda melalui ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi kamera yang canggih, Huawei Dual Lens P9.

alterntif text

Huawei Dual Lens P9 hadir dengan dua kamera belakang beresolusi 12MP dan memiliki bukaan hingga f/2,2. Kamera dari ponsel pintar ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan gambar dengan warna tajam dan gradasi warna memukau.. Huawei P9 juga memiliki sejumlah pengaturan serta fitur menarik seperti efek bokeh, slow-motion, time-lapse, silky-water, tail-lights, dan modelight-painting.

Disamping fakta Huawei P9 telah menggunakan teknologi fotografi mutakhir, Huawei P9 di desain begitu cantik untuk menjadi sahabat perjalanan Anda. Dengan wajah depan serupa dengan stellardan unibody metal chassis dengan sisi rata di samping membuat Huawei P9 tampak begitu indah. Tidak hanya itu, kombinasi logam dan tampilan bezel-free kini membawa Huawei P9 menjadi ponsel pintar premium yang kini marak diperbincangkan.

Huawei hadir dengan dimensi telepon berukuran 145 x 70.9 x 6.95 mm, layar LCD sebesar 5.2-inch Full HD 1920*1080 pixels. Melalui fitur ini, Huawei P9 sesuai dengan kebutuhan pengguna dalam berbagai kondisi cahaya. Ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAH yang membuatnya menjadi lebih bertahan lama untuk digunakan.

Huawei Kirin 955 ARM 4x Cortex A72 2.5GHz + 4x Cortex A53 1.8GHz 64 bit processormembuat Huawei P9 beroperasi lebih cepat dan halus, mengurangi kesempatan telepon mengalamilag, dan mempermudah pengguna melakukan berbagai hal dalam waktu bersamaan. (rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending