Miss Universe 2017: Kezia Warouw Terhenti Di 13 Besar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

ENTERTAINMENT

Miss Universe 2017: Kezia Warouw Terhenti di 13 Besar

Published

on

JAKARTA – Langkah Kezia Warouw, wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2017 terhenti babak 13 besar. Ini setelah Puteri Indonesia 2016 itu tidak masuk dalam pemilihan top 9.

Indonesia bersama Kenya, Meksiko, Peru, Panama, Colombia, Filipina, Kanada, Brasil, Prancis, Haiti, Thailand dan Amerika Serikat, sempat masuk dalam daftar ini. Namun, perjuangan Kezia Warouw harus berhenti di babak sembilan besar.

“Welcome to the Top 13, #MissUniverse Indonesia! She’s a coder who built her own tourism-focused app,” tulis akun Twitter resmi Miss Universe, ‏@MissUniverse. Nama Kezia masuk ke-13 besar karena pembuatan aplikasi turis.

Kezia Warouw miss universe 2017

Adapun top 9 yang dipanggil dari negara Amerika Serikat, Thailand, Prancis, Kenya, Kolombia, Kanada, Haiti dan Filipina.

Filipina berpeluang kembali melanjutkan mahkota Miss Universe setelah tahun lalu diraih Maxine Medina.

Sebelum ajang ini dimulai, Kezia termasuk dalam 29 peserta yang mengikuti aktivitas di Davao City. Grup kontestan lain berkegiatan di Batangas, Albay, dan Baguio City.

Saat mengikuti Mindanao Tapestry Fashion Show di Davao itu, penampilan dengan senyum memukau mengantar Kezia terpilih sebagai Miss Phoenix Smile. Penghargaan ini menjadi prestasi awal Kezia dalam kompetisi itu.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending