Tribun Upacara Roboh, 1 Personil Satpol PP Pemkab Gowa Gugur | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Tribun Upacara Roboh, 1 Personil Satpol PP Pemkab Gowa Gugur

Published

on

GOWA – Kabar duka datang dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Gowa. Satu orang personilnya gugur tertimpah bagunan tribun upacara Lapangan Syehk Yusuf, saat menjelankan tugas penjagaan, Jumat (3/2/2017).

Bangunan tribun tersebut rata dengan tanah setelah diterpa angin puting beliung, sekira pukul 10.00 Wita. Sejumlah personil Satpo PP yang tengah berada di lokasi ikut tertimpah bangunan.


IMG_3659

Dua personil Satpo-PP lainnya dilaporkan mengalami cidera ringan. Sementara satu personil yang meninggal dunia dalam peristiwa ini diketahui bernama Rahman (34) warga Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak pernyataan resmi dari Pemerintah Kabupaten Gowa terkait persitiwa tersebut. (syamsul)

Advertisement
Comments

Sulsel

Mini Cafe Ini Bikin Suasana Polres Gowa Lebih Nyaman

Published

on

By

Makassartoday.com – Kurang lebih 4 bulan menjabat Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi sampai saat ini tak pernah berhenti dan terus berupaya untuk menjadikan markasnya semakin lebih baik, tampak indah serta memberi kenyamanan untuk pengunjung maupun personel yang bertugas.

Dengan dilakukannya renovasi terhadap bangunan kantor Polres Gowa, kini ada beberapa tempat baru di Polres Gowa yang telah dibangun.


Tak hanya itu, Polres Gowa juga memanfaatkan lahan yang tersedia dengan membuat “Mini Cafe” dengan suasana outdoor yang terletak di dekat kantin, yang terdiri dari 7 buah tenda payung yang lengkap dengan kursinya, yang dapat dijadikan tempat nongkrong bagi para pengunjung Polres maupun personil bila jam istirahat.

“Kami akan terus berupaya untuk menjadikan Polres Gowa ini semakin lebih baik, agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan senang,” ungkap Shinto Silitonga. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler