Intens Bertemu Ketua PAN Sulsel, Ichsan Akui Bahas Pilgub | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Intens Bertemu Ketua PAN Sulsel, Ichsan Akui Bahas Pilgub

Published

on

alterntif text

MAKASSAR – Untuk kesekian kalinya, kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo menunjukkan kemesraannya dengan para petinggi Partaai Amanat Nasional (PAN) Sulsel.

Meski PAN Sulsel belum menyatakan dukungan resmi terhadap rencana mantan Bupati Gowa dua priode itu maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, namun intensitas pertemuan mereka mulai memunculkan spekulasi, jika Punggawa, (sebutan Icshan) yang bakal mengendarai partai besutan Amin Rais itu.

Seperti pertemuan Ichsan dengan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi di salah satu cafe yang letaknya bersebelahan dengan kantor DPRD Makassar.

alterntif text

Keduanya nampak santai dan akrab membicarakan berbagai masalah, termasuk diantaranya soal Pilgub Sulsel. Bagi Kahfi, sosok Punggawa bukan lagi hal yang baru, termasuk keluarga besar Yasin Limpo yang sejak dulu dikenal dekat dengan sosok pimpinan PAN Sulsel itu.

“Kami janjian dan ngopi bareng di tempat ini, ya banyak yang dibicarakan termasuk soal Pilgub,” ujar Ichsan yang datang dengan mengenakan kemeja putih.

Baik Ichsan pun mengakui kedekatannya dengan sosok Ashabul Kahfi sudah terjlin sejak lama. Tak heran jika keduanya intens melakukan komunikasi. (farel)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending