Huawei Luncurkan Ponsel Warna Spesial Valentine | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Gadget

Huawei Luncurkan Ponsel Warna Spesial Valentine

Published

on

Kuatnya korelasi warna dengan karakter manusia rupanya berkaitan dengan konsep psikologi warna, sebagaimana diungkapkan oleh Darwis Triadi, seorang fotografer Indonesia dalam bukunya Color Vision.

Istilah psikologi warna digunakan sebagai artikulasi persepsi unik manusia terhadap warna yang dapat dinilai oleh indera penglihatan. Mengetahui psikologi warna begitu penting, mengingat kekuatan warna yang mampu berbicara dan mempengaruhi suasana hati seseorang.

Walaupun tidak diketahui secara pasti penyebab orang-orang menyukai warna dan kombinasi warna tertentu, namun yang jelas setiap warna memiliki karakter atau sifat tersendiri. Akhir-akhir ini, penggunaan warna telah dimanfaatkan secara meluas dalam berbagai peringatan atau momentum dari dunia industri, diantaranya bisnis, busana, otomotif, teknologi.

Adapun warna terbagi ke dalam tiga kategori, yakni warna primer, sekunder, dan tersier. Dimana untuk warna primer terdiri dari warna biru, merah, hijau dan kuning. Warna yang berperan penting dalam kehidupan manusia dapat membantu dalam mengingatkan kita pada tempat, waktu, atau tradisi favorit kita, serta bagaimana warna mampu membentuk cara kita merasakan sesuatu.

Salah satu warna yang melekat pada momentum tertentu dapat dilihat sebagaimana halnya dalam beberapa hari mendatang, masyarakat akan diramaikan dengan kehadiran beragam produk bernuansa merah sebagai wujud nyata perayaan hari Valentine. Merah sebagai warna yang paling kuat dalam budaya di beberapa negara, merupakan lambang dari nilai-nilai optimistik, enerjik, bahkan kemewahan.

Disamping nilai-nilai yang umum diketahui masyarakat tersebut, ada satu ciri khas dari warna merah yang lekat, yaitu melambangkan cinta dan kasih sayang. Dimana hal ini bertepatan dengan hari Valentine yang dikenal baik sebagai puncak perayaan masyarakat membagi kebahagiaan kepada orang-orang tersayang.

Nilai-nilai warna merah juga melekat pada kepribadian Huawei, diantaranya gairah yang digambarkan dengan semangat untuk terus berkreasi dan berinovasi, enerjik yang digambarkan dengan kekuatan dalam berbagi kebahagiaan, optimistik yang digambarkan dengan komitmen untuk terus berfokus pada kebutuhan konsumen melalui produk inovatif, serta kerja keras dalam bertekun memberikan sentuhan terbaik untuk setiap produknya.

Terinspirasi dari esensi warna merah yang juga selaras dengan nilai-nilai Huawei sebagai sebuah brand, dalam rangka menyambut hari Valentine, Huawei telah merancang sebuah koleksi baru dan terbatas, tentunya dengan membawa sentuhan warna merah. Hal ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Huawei tidak berhenti untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan koleksi smartphone unggulan. Tidak berhenti disitu, para pengguna Huawei bisa memamerkan koleksi unggulan dari Huawei yang telah dikemas mengikuti perkembangan fashion terkini.

“Merupakan semangat dan komitmen Huawei untuk selalu merancang produk bermutu tinggi yang terinspirasi dari banyak hal dan membuatnya menjadi nyata. Satu lagi inovasi yang sudah kami rancang dengan segala kesungguhan adalah smartphone berwarna merah yang hanya diproduksi terbatas menyambut perayaan hari Valentine,” jelas Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia lewat rilisnya, Jumat (10/2/2017).

Masih berkolaborasi bersama Leica, pemimpin dalam imaging industry, Huawei percaya inovasi terbaru dari smartphone yang dirancang dapat menjadi pilihan paling tepat untuk mengabadikan setiap momen kebahagiaan bersama orang tersayang di Hari Valentine. Kegunaan yang disuguhkan ponsel pintar ini dilengkapi dengan kehadiran warna yang mewah, sehingga membuat pengguna semakin percaya diri dan bersemangat untuk mengabadikan momen-momen kebahagiaan.

Huawei P9, yang telah berhasil membawa pulang penghargaan ‘Camera Phone of The Year’ dalam ajang Mobile Choice Award 2016 di Inggris akan hadir pada perayaan Hari Valentine untuk membantu pengguna melukis momen kebahagiaan dalam sebuah foto dengan kualitas gambar yang setara dengan menggunakan kamera DSLR. Hasil kolaborasi Huawei dengan Leica membawa pengguna merasakan langsung standar baru dari dunia fotografi. Bersama Huawei, miliki semangat berbagi kebahagiaan dalam perayaan hari Valentine!. (rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending