Kebaya Seksi Marshanda Menuai Hujatan Netizen
Connect with us

Selebritis

Kenakan Busana ‘Unik’, Marshanda Banjir Hujatan Netizen. Ternyata…

Published

on

JAKARTA – Belakangan ini, foto artis cantik Marshanda saat fiting baju yang diposting ke media sosial jadi bahan perbincangan netizen. Dalam foto tersebut, tampak mantan istri Ben Kasyafani itu sedang mengenakan baju berwarna merah maroon. Baju itu berbahan kebaya dengan berlengan panjang.

Pada bagian pinggangnya juga terdapat belt berwarna keemasan. Marshanda tampak cantik mengenakan gaun itu, namun disayangkan bajunya terlalu pendek hingga bagian bawahannya yang berbentuk celana itu hanya sampai di atas paha Caca.

Tak ayal, sejumlah netizen melontarkan beragam komentar bernada hujatan. Para netizen menyayangkan Caca tampil terlalu terbuka.

Berikut ini beberapa komentar netizen:

hani_ance: Minta di komentarin bgt yes
michellenicholle62: Lg dtng bulan kyny..
nurr_aulia: itu lagi M ya! knp pembalut setebal gitu
rizashobrina: Pampers nya udh penuh sumpah kocak
rustamsimamora: Sakit…..ckckck..makin gk menentu…dr berhijab akhir nya jd begini…
naknietz: Org yg patut d kasihanin smg kmbli k jln yg bnr
elin.euforia: Kayak jendolan cowok..

kebaya seksi marshanda

Lantaran banyaknya hujatan yang ditujukan ke Caca akibat foto tersebut, Ririn Rinua selaku desainer yang merancang baju Caca kemudian melakukan klarifikasi. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Caca dan team managementnya karena telah memposting foto tersebut tanpa seizin Caca.

Ia juga menjelaskan, kalau baju itu ternyata belum sepenuhnya jadi.

Ini klarifikasi lengkapnya:

“Saya Ririn Rinura, Designer yang sedang membuat pakaian untuk Marshanda.Untuk membuat kostum yang akan di kena kan saat perform di atas panggung. Saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besar nya , kepada Marshanda dan Team managemen, atas kelalaian yang saya buat tanpa sengaja.

Yaitu mengapload di instagram saya Photo marshanda ketika dia sedang fitting pakaian yang saya buat namun belum 100 % jadi.
Cutting nya masih berantakan, bagaikan celana yang mestinya dia kenakan di kostum itu pun belum jadi (masih di jahit ).

Sehingga tidak semestinya marshanda mengenakan pakaian tersebut dengan seperti itu.
Namun saya meng upload Photo tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu ,karena saya hanya ingin sharing kepada follower saya.

Bahwa marshanda sedang fitting baju bersama saya.

Tanpa memikirkan konsekuensinya yang lebih lanjut. Apa resiko yang akan d hadapi oleh marshanda.

Dengan itu saya meminta maaf sekali lagi saya tidak bermaksud untuk menyakiti pihak manapun.
Terutama Marshanda dan managemen. #fashiondesigner #rinurafashion”.

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler