Pengakuan PSK Online, Hendak Layani Threesome Malah Digerebek Polisi | Makassar Today
Connect with us

Regional

Pengakuan PSK Online, Hendak Layani Threesome Malah Digerebek Polisi

Published

on

SURABAYA – Perempuan muda berwajah cantik ID (23) asal Lamongan yang indekos di Gresik ini harus menerima kenyataan hidup yang pahit. Ia terpaksa melewati harinya di Hotel Prodeo lantaran terlibat kasus trafficking.

Ibu muda satu anak ini ditangkap bersama satu temannya sesama wanita panggilan dan seorang pria hidung belang.

“Saat digerebek kami belum sempat ngapa-ngapain. Saya masih mandi dan teman saya baru melepas baju, lalu pintu digedor petugas,” kata ID.

ID mengaku, baru tiga bulan terakhir menjadi wanita panggilan. Biasanya, ia memasarkan diri lewat media sosial Facebook dengan cara mengunggah foto dirinya di grup-grup khusus dewasa diFacebook.

“Saya buka order tidak tiap hari, kalau lagi butuh duit saja,” ujar wanita yang pernah kerja di salon kecantikan ini.

Alasan ID klasik, lantaran uang belanja dari suaminya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya. Akhirnya, ia memutuskan mencari uang tambahan dengan menjadi wanita panggilan.

“Uang belanja dari suami hanya cukup buat makan dan bayar sewa kos,” katanya.

Saat digerebek polisi, ID memang sedang mendapat order dari tamu. Tamu itu meminta layanan seks threesome.

Ia mengaku belum pernah melayani tamu yang meminta layanan seks threesome. Karena butuh uang, ia pun menerima ajakan tamu itu.

Kemudian, bersama seorang wanita panggilan yang ia kenal di grup Facebook, ia menemui tamu di sebuah hotel yang mengajak seks ramai-ramai dengan tarif per orang Rp 600.000.

Namun, rupanya itu menjadi hari apesnya. Ia digerebek polisi ketika berada di dalam kamar hotel.

“Ternyata digerebek polisi juga. Sekarang memang banyak tamu yang minta layanan seks aneh-aneh,” tuturnya.

Menurut Penyidik Unit PPA Polrestabes Surabaya, Bripka Anti, belakangan ini memang banyak kasus trafficking dan prostitusi yang melayani seks ramai-ramai seperti yang dilakukan ID.

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Regional

21 Mahasiswa PLS Ikut Ujian Skripsi Gelombang Pertama

Published

on

By

ENREKANG – Program Studi Pendidikan Luar Sekolah (PLS) kembali melaksanakan Ujian Skripsi Gelombang I Angkatan 2016/2017.

Ujian ini digelar di Aula STKIP Muhammadiyah Enrekang dengan melibatkan mahasiswa angkatan 2012 ditambah beberapa mahasiswa dari angkatan sebelumnya yang seluruhnya berjumlah 21 orang mahasiswa, Minggu (4/6/2017).

Baharuddin SE selaku Dosen STKIP Muhamnadiyah Enrekang mengatakan, ujian yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita berlangsung khidmat dan dalam suasana kekeluargaan, mahasiswa pun mengikutinya dengan penuh antusias, karena ujian merupakan tahapan akhir dari proses akademik yang telah mereka jalani selama empat tahun.

“Pada pelaksaan ujian kali ini, turut hadir sebagai peserta adalah Kepala Desa Pekajo Kecamatan Curio yaitu Addin yang setelah sekian tahun baru dapat merampungkan penyusunan tugas akhirnya,” katanya.

Adapun yang bertindak sebagai penguji tamu pada penyelenggaraan ujian tersebut, adalah Prof. Dr. H. Syamsul Bahri, M.Si yang merupakan Ketua Program Studi Pendidikan Luar Sekolah dari Universitas Negeri Makassar (UNM).

Pria yang menjabat sebagai Komisioner Baznas Ini menambahkan, ujian ini merupakan ujian perdana pasca PLS mendapatkan predikat Akreditas B dari BAN PT pada bulan Maret yang lalu.

“Kami harapkan semoga sarjana-sarjana yang baru ini dapat mengamalkan ilmunya di masyarakat dan menampakkan berkontribusinya dalam pembangunan di lingkungannya masing-masing,” tutupnya. (Herul Iman)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler