5 Fakta Menarik Tentang Cowok Brondong | Makassar Today
Connect with us

Women

5 Fakta Menarik Tentang Cowok Brondong

Published

on

Umumnya wanita akan merasa lebih nyaman menjalin cinta dengan pria yang lebih tua dari dirinya. Namun, rupanya tak sedikit juga wanita yang memilih berhubungan dengan pria-pria brondong atau pria yang jauh lebih muda.

Fakta 1

“Pria yang lebih muda memiliki energi lebih dan ia bersedia untuk mencoba hal-hal baru,” kata ahli kencan daring, Lindsay Slosberg.

Fakta 2

Secara biologis pria di usia muda memiliki lonjakan testosteron yang tinggi sehingga kehidupan seks mereka jauh lebih membara. “Stamina yang tinggi pada akhirnya membuat orgasme pasangan akan luar biasa,” kata Slosberg.

Fakta 3

Pria yang lebih muda akan jauh lebih kreatif. Menurut Slosberg, umumnya mereka akan memberikan kejutan-kejutan indah kepada pasangan wanita.

Pendiri dari situs perjodohan, CupidsPulse.com, Lori Bizzoco juga mengatakan hal yang serupa. “Tidak hanya secara fisik, tetapi secara emosional dan intelektual pria akan menunjukkan cintanya dengan ide kencan kreatif yang membangkitkan romantisme untuk membuat wanita merasa diberdayakan dan dihargai,” ujar Bizzoco.

Fakta 4

Meski pria yang lebih muda memiliki sejuta kejutan untuk Anda, tapi psikoterapis, Robi Ludwig beranggapan bahwa pria muda belum bisa menjalankan status hubungan serius seperti pernikahan.

“Dia belum siap untuk menerima tuntutan dan tanggung jawab, karena kematangan emosionalnya belum sepenuhnya berkembang,” ujar Ludwig.

Fakta 5

Pakar cinta dari New York, Janis Spindel mengatakan agar wanita mengetahui fakta terakhir ini. Pria yang lebih muda belum memiliki karakter atau sosok ayah. “Setidaknya, menginjak usia 30-an pria baru bisa menjadi sosok ayah sesungguhnya,” Spindel mengatakan.


Advertisement
loading...
Comments

Women

Asupan Gizi Bagi Gadis Yang Sedang Beranjak Pubertas

Published

on

By

Kebutuhan asupan dalam tubuh gadis remaja meningkat saat mereka memasuki usia-usia pubertas. Produksi hormon yang juga meningkat membuat nafsu makan membuncah dan mereka mulai takut akan berat badan yang mengalami kenaikan.

Karena itu, anak-anak yang memasuki usia pubertas harus dipastikan tidak mengonsumsi makanan berlemak atau kaya akan MSG. Kebutuhan nutrisinya harus benar-benar diperhatikan.

kebutuhan nutrisi penting diperhatikan karena perubahan drastis akan dirasakan remaja putri dari tubuhnya. Berikut asupan nutrisi buat mereka.

Besi: Remaja putri yang mulai menstruasi rentan terhadap anemia atau kekurangan zat besi. Oleh karena itu, perbanyak konsumsi daging tanpa lemak, kacang, bayam, dan telur.

Protein: Protein membantu menyempurnakan pertumbuhan tulang, organ, jaringan, serta bagian tubuh lainnya. Konsumsi salmon atau telur.

Kalsium: Remaja yang pubertas butuh sekitar 1.200 mg kalsium dalam sehari. Bisa didapat dari susu rendah lemak, keju, dan yogurt.

Air: Jangan lupakan kebutuhan air. Semakin aktif mereka, semakin besar kebutuhan akan cairan. (bs)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...