VIDEO: Aksi Copet Di Toko Agung Terekam CCTV - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

VIDEO: Aksi Copet di Toko Agung Terekam CCTV

Published

on

MAKASSAR – Seorang copet terekam kamera pengawas CCTV saat beraksi di Toko Buku Agung, Jl Ratulangi, Makassar.

Jika mengacu pada data rekaman video, insiden terjadi pada 16 Maret 2017 lalu, namun baru diunggah oleh seorang member grup facebook bernama Hardiansyah Didu, Jumat (24/3/2017).

Dalam video berdurasi 20 detik ini terlihat seorang pria berkemeja warna biru tua dengan mengenakan celana jeans pendek warna cream dan tas salempang.

Pelaku juga nampak memegang sebuah map plastik yang ia beli dari Toko Agung. Tapi kuat dugaan jika map tersebut bagian dari modus yang digunakan pelaku, yakni dengan berpura-pura menjadi salah satu pembeli.

alterntif text

Dari arah belakang, pelaku mulai mendekati korban. Terlihat jelas tangan kiri pelaku mengambil sebuah benda mirip dompet dari dalam tas yang dibawa korban. Sementara tangan kanan korban yang memegang map plastik menutupi tangan kirinya yang tengah beraksi.

Belum ada konfirmasi resmi pihak Toko Buku Agung terkiat video yang diunggah di salah satu grup facebook ternama di Makassar itu. Kendati demikian, video ini bisa menjadi imbauan agar masyarakat wasapada menyimpan barang berharga jika berada di tempat keramaian. (*)

Lihat Videonya:

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending