Titi DJ Bakal Ambil Bagian di FEMME dan CBFW 2017 | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

Titi DJ Bakal Ambil Bagian di FEMME dan CBFW 2017

Published

on

MAKASSAR – Titi Dwijayati atau yang akrab disapa Titi DJ siap memeriahkan pelaksanaan FEMME dan Celebes Beuaty Fashion Week 2017, kehadiran Diva Indonesia ini dibenarkan oleh Chairwoman FEMME Icha A.Z Lili.

Dalam siaran medianya Icha menyebutkan, pihaknya ingin memberikan suguhan yang berbeda dalam gelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion week 2017 ini, bukan hanya dari segi konsep tema dan beberapa tatanan dekorasi.

“Kami juga akan memberikan sebuah suguhan apik yakni penampilan Titi Dj yang akan mengeringi show para desainer kita,” kata Icha.

Icha menambahkan, Tii DJ merupakan seorang yang sangat sukses di dunia musik tanah air dan memang spirit Titi DJ sebagai Diva Indonesia akan semakin menguatkan kesempurnaan konsep fashion show ditahun ini.

“Tentunya kehadiran beliau juga sangat dinantikan oleh para penggemarnya di Makassar, sekaligus ini akan menjadi sebuah konsep kolaborasi yang saya sendiri juga penasaran ingin menyaksikan langsung,” tambahnya.


Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan pelaksanaan FEMME dan Celebes Beuaty Fashion Week 2017 sisa dua hari lagi, berbagai persiapan sudah mencapai 95%, dan dari segi kesiapan para desainer yang akan hadir dalam kemeriahan pesta fashion dari tanggal 29 Maret sampai dengan 2 April 2017 ini sudah mencapai finalisasi Rundown, siapa saja yang akan tampil, semua dapat dilihat dalam jadwal show dari para desainer tersebut.

Sekaligus menutup siaran medianya Icha juga mengajak kepada seluruh Masayarakat Indonesia untuk sama sama hadir dalam gelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week ditahun ke dua belas ini, yang akan berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Makassar .

“Ada banyak hal yang sudah kami siapkan untuk anda mulai dari berbagi pilihan brand fashion, produk kecantikan dan masih banyak lagi, dan yang pasti semakin lengkap karena, bukan hanya di meriahkan oleh desainer terbaik Indonesia, tetapi juga para musisi terbaik tanah air, seprti Maria Calista, Mia Ismi (Kamila), Delia ( ex vokalis Ecouttez), Regina Van Houten,” tutup Icha. (rls)

Advertisement
Comments

Fashion - Beauty

KD, Ussy, Vienna Hadir di Pembukaan Femme 2018

Published

on

By

Makassartoday.com – Pameran fassion termegah se-Indonesia Timur, Femme dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) ke 13 th resmi dibuka di Hotel Four Points by Sheraton, Jl A Djemma, Rabu (11/4/2018) malam.

Event tersebut, berlangsung selama lima hari terhitung mulai tanggal 11 hingga 15 April 2018 mendatang. Menghadirkan 350 brand, designer ternama tanah air, model lokal dan nasional, serta selebrity brand.

Pada pembukaan tersebut menampilkan fashion show dengan tiga designer ternama diantaranya Rudy Chandra, Vienna KD, dan Defrico Audy.

Selain itu, antusias para pononton memadati ruangan hingga kursi pun full, banyaknya para penonton yang rela bediri sambil desak-desakan demi mengambil gambar dan menyaksikan secara langsung penampilan Diva Indonesia, Krisdayanti.


Adapun lagu yang dibawakan Krisdayanti yakni “Yang Ku Mau” dan “Mencintaimu,” dengan tempo slow yang mengundang tepuk tangan meriah dari penonton.

“Saya sangat menikmati berada di kota Makassar ini, keindahannya dan orang-orangnya yang ramah. Saya pun sangat senang dan bangga diundang pada event besar ini,” kata KD sapaan akrabnya usai menyanyikan lagu.

Selain itu, istri dari Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty pun turut hadir di atas catwalk bersama KD dan Vienna usai pameran busana dari Vienna KD sambil berpose bersama di depan awak media. (Wiwi-Hajji)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler