Video: Seram, Warga Mamuju Tewas Ditelan Ular Piton | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Video: Seram, Warga Mamuju Tewas Ditelan Ular Piton

Published

on

MAMUJU – Beredar sebuah video yang menayangkan usaha evakuasi seorang manusia dari perut ular piton. Video berdurasi 5 menit 41 detik ini beredar luas di media sosoal, Selasa (28/3/2017).

Benar saja, seorang pria yang diketahui bernama Akbar (27), warga Desa Salubiro, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat tewas tertelan ular piton ketika hendak memanen sawit di kebun yang tak jauh dari rumahnya, Senin (27/3/2017) sekitar pukul 22.00 Wita.

Warga kemudian curiga saat melihat seekor ular besar melintas di kebun milik korban dalam kondisi purat membuncit. Warga kemudian menangkap hingga ular itu mati. Saat perut ulat tersebut dibelah, sesosok tubuh manusia mulai nampak dari ujung kaki hingga ke kepala.

alterntif text

Bhabinkamtibmas Desa Lara, Bripka Rahmat kepada media, Selasa (28/3/2017) membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, Akbar diduga tewas setelah dililit sang ular. Setelah korban tak berdaya ularpun lalu menelan tubuh korban bulat-bulat.

“Benar bahwa yang meninggal ditelan ular itu saudara Akbar. jasad almarhum sudah disemayamkan di rumah duka. Sementara ular itu terpaksa dibunuh warga setelah perut ular dibelah untuk mengevakuasi korban,” katanya. (syamsul)

Lihat Videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=eC-92H6hwMU

BAGIKAN:
Comments

Trending