Redmi Note 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Gadget

Redmi Note 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Published

on

JAKARTA – Xiaomi resmi mengumumkan kehadiran Redmi Note 4 di Indonesia dengan harga Rp 2.399.000 per unit.

Masih dalam suasana perayaan Mi Fan Festival dan ulang tahun ke-7, Redmi Note 4 dirancang dengan desain elegan yang mengungguli produk yang sebelumnya tenar, yakni Redmi Note 3.

Smartphone ini sepenuhnya hadir dengan bodi metal aluminium serta tepian yang lebih tipis, dan merupakan smartphone Redmi pertama yang menggunakan kaca lengkung 2.5D pada layarnya. Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625, Redmi Note 4 menawarkan kecepatan dan kinerja yang mulus.

Snapdragon 625 merupakan chipset pertama di kelasnya yang menggunakan teknologi 14nm FinFET, yang lebih efisien dari segi daya dibandingkan dengan teknologi prosesor 28nm. Didukung baterai 4100 mAh, Redmi Note 4 dapat bertahan penuh seharian hanya dengan satu kali pengisian daya.

“Kami masih memiliki lebih banyak kejutan untuk Indonesia dan akan mengumumkan lebih banyak lagi besok 09.30 pagi di The Hall Kota Kasablanka. Peluncuran acara kali ini juga akan dirayakan dengan berbagai karnaval menyenangkan, dan penampilan spesial dari JKT 48,” kata Stephanie mewakili pihak Xiaomi Indonesia. (rls)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending