Basket Putri STIEM Bongaya Tumbangkan UMI di Liga Mahasiswa | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sports

Basket Putri STIEM Bongaya Tumbangkan UMI di Liga Mahasiswa

Published

on

MAKASSAR – Tim Basket Putri STIEM Bongaya menang tipis 23-22 atas Tim Basket UMI di babak penyisihan Liga Mahasiswa yang di berlangsung di GOR Mattoangin Makassar, Selasa (4/4/2017).

“Saling tukar serangan terjadi di semua kuarter, tapi berkat semangat dan dukungan saudara-saudara dari THE MACZ MAN STIEM Bongaya menjadi salah satu kunci kemenangan, pasalnya disanalah berawal semangat kami terbakar,” kata Kapten Basket Tim Putri STIEM Bongaya.

Permainan didominasi jual beli serangan antara kedua tim, namun berkat permainan dan karakter tim dari STIEM Bongaya yang cukup disiplin membuktikan STIEM Bongaya pantas mendapatkan kemenangan untuk hari ini.

alterntif text

“Anak anak sejak berdirinya The Macz Man STIEM Bingaya memang kita sudah komitmen untuk kawal PSM secara umum dan kampus kuning (STIEM Bongaya) khususnya, jadi kami selain kuliah di kampus, harga matimi untuk STIEM Bongaya, apa tong mi pale di kasih kampus ta kalo bukan lewat dukungan dimoment seperti ini,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk menang tak hanya dibutuhkan skill dan doa tentunya juga butuh semangat. “Disini toh mi saling menyemangati ki,” terang Andika, Mahasiswa Angkatan 2013 yang juga Ketua The Macz Man STIEM. (Jimmy Sofyan)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending