Jenis Pakaian Yang Cocok Bagi Wanita Bertubuh Gemuk | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

Jenis Pakaian Yang Cocok Bagi Wanita Bertubuh Gemuk

Published

on

Menemukan baju yang tepat untuk berbagai jenis tubuh yang berbeda memang butuh waktu yang nggak sebentar.

Seseorang seharusnya akan memilih pakaian yang semakin memperjelas kelebihan bentuk tubuhnya sehingga mereka merasa lebih percaya diri.

Terkadang untuk bentuk tubuh tertentu, seperti tubuh plus size atau gemuk butuh ketelitian dalam memilih pakaian.

Untuk yang bertubuh gemuk nggak perlu bingung, ada empat jenis pakaian yang wajib ada di dalam lemari untuk membantu penampilan agar lebih mudah memadupadankan busana. Berikut ini merupakan 4 baju yang harus dimiliki wanita gemuk. Yang berasa tubuhnya plus size wajib baca ya.

T-shirt hitam

Berbagai gaya pakaian bisa dihasilkan dengan menggunakan t-shirt hitam, termasuk juga yang bertubuh gemuk. Pakaian hitam akan memberi ilusi tubuh jadi lebih ramping dan sangat mudah dipadukan dengan item warna apapun.

Ladies juga bisa bergaya kasual dengan memadukannya bersama jeans favorit. Untuk lebih feminin, ladies bisa memakai rok A-line sebagai bawahan.

Dan untuk datang ke acara semi-formal, ladies bisa memilih T-shirt hitam dengan potongan atau detail unik yang dipadukan dengan blazer atau coat.

Cardigan


Bahan cardigan biasanya lebih tipis daripada jaket, sehingga ladies akan lebih nyaman memakainya di berbagai kesempatan, baik itu acara casual maupun semi formal.

Pilih cardigan dengan panjang hem di bawah pinggul, atau yang lebih panjang lagi sebatas paha. Pilih cardigan dengan warna-warna yang netral agar bisa dipadankan dengan berbagai warna pakaian.

Jeans warna gelap

Jeans, tentu saja nggak boleh ketinggalan. Untuk memberikan siluet lebih ramping ladies bisa memilih jeans dengan odel straight atau boot-cut.

Pilih warna gelap seperti biru navy ataupun hitam dengan bahan stretch yang lebih nyaman dipakai. Padukan juga dengan atasan yang bisa menyeimbangkan penampilan, misalnya blus panjang atau membuat aksen tumpuk dengan jaket ataupun blazer di atas blus yang dikenakan.

Gaun hitam

Gaun hitam bisa digunakan untuk acara semi formal maupun acara formal. Pilihlah gaun dengan model A-line atau H-line yang berpotongan sedikit longgar. Untuk menambah kesan yang elegan, detail renda di lengan juga bisa menjadi pilihan lho girls.

Nah, itu tadi baju yang harus dimiliki wanita gemuk. Baju-baju ini wajib dimiliki oleh mereka yang bertubuh gemuk untuk memanipulasi tubuhnya agar terlihat langsing.

Advertisement
Comments

Fashion - Beauty

KD, Ussy, Vienna Hadir di Pembukaan Femme 2018

Published

on

By

Makassartoday.com – Pameran fassion termegah se-Indonesia Timur, Femme dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) ke 13 th resmi dibuka di Hotel Four Points by Sheraton, Jl A Djemma, Rabu (11/4/2018) malam.

Event tersebut, berlangsung selama lima hari terhitung mulai tanggal 11 hingga 15 April 2018 mendatang. Menghadirkan 350 brand, designer ternama tanah air, model lokal dan nasional, serta selebrity brand.

Pada pembukaan tersebut menampilkan fashion show dengan tiga designer ternama diantaranya Rudy Chandra, Vienna KD, dan Defrico Audy.

Selain itu, antusias para pononton memadati ruangan hingga kursi pun full, banyaknya para penonton yang rela bediri sambil desak-desakan demi mengambil gambar dan menyaksikan secara langsung penampilan Diva Indonesia, Krisdayanti.


Adapun lagu yang dibawakan Krisdayanti yakni “Yang Ku Mau” dan “Mencintaimu,” dengan tempo slow yang mengundang tepuk tangan meriah dari penonton.

“Saya sangat menikmati berada di kota Makassar ini, keindahannya dan orang-orangnya yang ramah. Saya pun sangat senang dan bangga diundang pada event besar ini,” kata KD sapaan akrabnya usai menyanyikan lagu.

Selain itu, istri dari Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty pun turut hadir di atas catwalk bersama KD dan Vienna usai pameran busana dari Vienna KD sambil berpose bersama di depan awak media. (Wiwi-Hajji)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler