Kunjungi Warga Pesisir, Rachmatika Disambut Teriakan "Cicu Walikotaku" - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Kunjungi Warga Pesisir, Rachmatika Disambut Teriakan “Cicu Walikotaku”

Published

on

MAKASSAR – Kehadiran politisi perempuan Rachmatika Dewi di wilayah pesisir Tanjung Bayang Makassar, mendapat sambutan hangat warga setempat.

Kunjungan wanita yang akrab disapa Cicu ini di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Sabtu, (22/4/2017) sore, dalam rangka silaturahim ke warga pesisir.

Saat tiba di lokasi, Ketua Garnita Mahalayati DPD NasDem yang juga Wakil Ketua DPRD SulSel ini, langsung mendapat teriakan warga. “Cicu Walikotaku”. Mendengar teriakan dukungan warga, Rachmatika Dewi terlihat gembira dan langsung berbaur bersama warga setempat.

alterntif text

“Terimah kasih atas dukungan warga yang menginginkan saya untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota. Hal ini tentunya jadi motivasi besar untuk maju demi perbaikan kota yang kita cintai bersama-sama,” ujar Cicu.

Cicu menambahkan, dirinya dengan warga tanjung bayang punya kedekatan dikarenakan sering berkunjung, baik kunjungan kerja maupun kunjungan silaturahim biasa.

“Kunjungan ini sekedar bersilaturahmi dengan warga dan bukan baru kali ini saya ke sini, sebelum-sebelumnya juga saya juga biasa kesini, reses pun saya pernah laksanakan di sini,” jelas Cicu.

Belakangan Cicu terus menuai dukungan warga Makassar, sejak dirinya menyatakan siap maju mencalonkan diri sebagai Walikota Makassar. sebagai bukti keseriusan dirinya maju, hingga saat ini berbagai tim pemenangan telah dibentuk yang tersebar di hampir semua Kelurahan.(UH)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending