Aimee Cake Buka Cabang di Makassar | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

Aimee Cake Buka Cabang di Makassar

Published

on

MAKASSAR – Toko Kue Aimee Cake Jakarta kini membuka cabang di Kota Makassar. Aimee Cake Makassar berada di Jl Pengayoman Makassar yang di buka langsung oleh Anggota DPR RI Aliah Mustika Ilham, Senin (24/4/2017).

Aimee Cake membuka di Cabang di Makassar karena melihat kebutuhan masyarakat terhadap permintaan terhadap kue baik tradisional serta kue modern cukup baik maka pihak Aime’e Cake terus melebar sayabnya di daerah ini.

“Aimee Cake Makassar yang pertama di luar Pulau Jawa dengan berkaloborasi dengan pihak Aimee Cake Jakarta,” ungap Owner Aimee Cakes Jakarta Rosma kepada wartawan.


Menurut Rosma, kue yang dipasarkan di Aimee Cake Makassar jenis Jar dengan 10 jenis varian, diantaranta Es Campur, Es Pijang Ijo, Es Poteng.

Es Campur merupakan andalan dari pihak Aimee Cake di sebabkan perbedaanya ialah bolunya dengan es krimnya. Adapun harga menu Jar dipasarkan dengan berpariatif mulai harga Rp 65 ribu sampai Rp 70 ribu, yang bisa laku 500 pcs. Sementara untuk kue besar dibrandol dengan harga Rp 400 ribu hingga Rp 2 jutaan. (Rangga)

Advertisement
Comments

Food - Travel

Kolaborasi Teh Campur Keju, Bagaimana Rasanya?

Published

on

By

Makassartoday.com – Kota Bandung terkenal dengan berbagai destinasi wisata seru dan tempat nongkrong anak muda yang kekinian. Salah satunya adalah sebuah kafe berlokasi di Jalan Trunojoyo Kota Bandung, yakni “Mimi Teh” yang menyuguhkan berbagai macam teh bagi penikmat teh di Kota Bandung.

Mimi Teh menyuguhkan berbagai jenis rasa teh dan salah satu menu teh yang menjadi favorit pengunjung adalah teh dari daun asli yang dikolaborasikan dengan keju yang telah diproses menjadi foam.

“Tehnya sendiri diimpor langsung dari Taiwan,” kata salah seorang peracik teh di Mimi Teh Wandi, di Bandung, Jumat.

Wandi mengatakan bahwa pembuatan teh di sini melalui beberapa proses, walaupun prosesnya lebih mudah dari pada pembuatan kopi, tetapi teh juga memiliki tahapan tertentu dan alat-alat khusus.


Pembuatannya enggak terlalu rumit sih dibanding kopi, cuma teh ini juga tetep pake alat-alat khusus salah satunya Teapresso,” kata Wandi.

Untuk harga, harga setiap menu dari teh di kafe ini bervariasi dan tidak begitu mahal sehingga membuat para remaja di Bandung banyak mengunjungi tempat nge-teh ini.

Konsep minimalis yang disuguhkan cafe ini juga menjadi alasan pengunjung remaja sering menghabiskan waktunya di sana.

“Kalau aku memang suka teh banget terus susah kan cari tempat buat nge-teh beda sama kopi, dan akhirnya ada terus harganya pas di dompet jadi seneng aja gitu,” kata salah seorang pengunjung Mimi Teh, Caca (19 tahun). (*)

 

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler