Cicu Senam Bersama Warga Tanjung Bayang - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Cicu Senam Bersama Warga Tanjung Bayang

Published

on

Makassar – Sejumlah warga Tanjung Bayang, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate menggelar senam sore, Rabu (26/4/2017).

Terlihat, antusias dan semangat warga bertambah tatkala Wakil Ketua DPRD Sulsel, Rachmatika Dewi tiba dan bergabung dengan warga yang sedang senam.

Namun yang menjadikan suasana semakin meriah ketika Rachmatika Dewi yang juga ketua NasDem Makassar itu berteriak “hidup perempuan” dan dijawab warga dengan teriakan “perempuan bisa tonji”.

Cicu sapaan karib Rachmatika saat ini disebut-sebut sebagai penantang kuat petahana Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

alterntif text

Diberitakan sebelumnya, baru-baru ini Cicu kembali mendapat dukungan dari Ketua DPP NasDem, Victor Liaskodat dan rencananya akan mengambil formulir pendaftaran di partai Gerindra Makassar, Kamis, 27 April besok.

Keponakan mantan Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajufdin itu mengatakan kehadirannya di kegiatan senam bersama warga di Tanjung Bayang sekaligus menjadi ajang silaturrahmi di mana wilayah tersebut juga adalah daerah pemilihannya.

“Insya Allah, saya bersama dengan Ibu Indira tidak akan henti-hentinya bersilaturahmi dengan warga sini (Tanjung Bayang). Apalagi daerah ini merupakan daerah pemilihan saya,” kata Cicu saat memberikan sambutan.

Kehadiran Ketua Garnita Malahaya NasDem Sulsel itu didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Makassar dari fraksi NasDem, Indira Mulyasari Paramastuti dan Sekertaris NasDem Makassar, Ari Azhari Ilham serta Sekertaris Garnita Malahayati NasDem Sulsel, Ummu Kadir. (UH)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending