Ribuan Pencari Kerja Padati Job Fair 2017 di Mall GTC | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Ribuan Pencari Kerja Padati Job Fair 2017 di Mall GTC

Published

on

MAKASSAR – Ribuan pencari kerja memadati Job fair di Hall Mall GTC Makassar yang diadakan selama dua hari.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Kadisnaker) Makassar, Irwan Bangsawan usai membuka acara mengatakan, kegiatan ini untuk memberi ruang bagi para pencari kerja di Kota Makassar.

“Kami beri kesempatan para pencari kerja, apalagikan ada 6000 lowongan pekerjaan kami siapkan,” ujar Irwan.

Sedkit 90 Perusahaan di Kota Makassar dari hanya 50 stand yang di siapkan di siapkan oleh Mall GTC, terdiri dari termasuk 3 di Antaranya perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Lebih lanjut, Irwan menyebutkan Job Fair yang berlangsung selama dua hari ini diharapkan mampu mengurangi pengangguran di Kota Makassar.

“Kita targetkan kegiatan Job Fair ini bisa menyerap sebanyak 5.000 sampai 6.000 orang,” kata dia.

alterntif text

Sementara itu Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Disnaker Makassar Rahmat Mappatoba mengatakan jika kegiatan ini sebagai wujud mendukung Program Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan walikota Ramdhan Pomanto.

IMG_4513

“Ini juga kan bagian dari program pak wali, ya kita dukung programnya beliau untuk membuka peluang kerja seluas luasnya,” kuncinya.

Hingga kini, Ribuan Pencari kerja Nampak berdesak desakan memenuhi Hall Mall GTC Makassar, dengan harapan mendapat pekerjaan yang lebih baik. (rls)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending