5 Cara Ampuh Per-Erat Hubungan dengan Pasangan | Makassar Today
Connect with us

Love - Sex

5 Cara Ampuh Per-Erat Hubungan dengan Pasangan

Published

on

Ungkapan rasa sayang dan cinta terhadap pasangan tidak perlu dengan langkah bombastis.

Tindakan sederhana yang dilakukan setiap hari bisa menjadi bentuk komunikasi komitmen dan cinta pada pasangan seperti diungkapkan psikoterapis berlisensi dari California, Amerika Serikat, Lisa Bahar.

Ada banyak tindakan sederhana dalam kehidupan sehari-hari yang bisa membuat pasangan makin cinta. Berikut lima diantaranya.

1. Mengoleskan pasta gigi ke sikat giginya

Tindakan sederhana tanpa perlu usaha besar seperti mengoleskan pasta gigi ke sikat gigi suami atau istri merupakan hal yang amat manis.

2. Mengelus wajah saat akan tidur atau bangun tidur

Sentuhan terhadap pasangan memberi dampak luar biasa pada hubungan. Seperti dengan mengelus wajah sambil menatap wajahnya bisa membuat pasangan jadi tenang dan merasa dicintai.

“Tindakan seperti ini bisa menguatkan ikatan dan membuat hubungan jadi lebih intim,” kata psikolog asal New York, Marni Amsellem.

3. Meninggalkan pesan cinta

Dengan sedikit usaha, bisa kok membuat pasangan jadi lebih bahagia. Seperti mengambil secarik kertas lalu menuliskan pesan singkat “I love you” sebelum berangkat kerja.

“Dengan melakukan usaha tapi memberi dampak yang tak terduga pada pasangan,” kata Amsellem.

4. Mengucapkan terima kasih

Meski pasangan sudah tahu luar dalam, bukan berarti semena-mena dan tidak mengucapkan terima kasih kepada pasangan atas hal baik yang diperbuatnya. Misalnya usai suami menjaga anak setengah hari, istri bisa mengucapkan terima kasih atas kerja keras suami itu.

5. Hadiah istimewa usai bepergian

Usai pergi dari sebuah kota, dan saat pulang membawakan kain syal, bumbu dapur, atau sesuatu hal sederhana. Kebiasan seperti ini membuat pasangan merasa tetap diingat saat suami atau istri pergi jauh.

“Hal sederhana seperti ini membuat pasangan merasa dihargai sehingga mereka lebih mudah menjaga dan memelihara hubungan yang sehat,” kata Bahar. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Love - Sex

Wanita Ini Minum Jus Campuran Sperma Setiap Hari

Published

on

By

Makassartoday.com – Ketika kalian mendengar kata ‘Sperma Pria’ yang dicampur dalam minuman, kira-kira apa yang ada dibenak kalian? Jijik…geli…dan mungkin akan mual-mual saat memikirkannya.

Tapi tunggu dulu sebab wanita yang berusia 29 tahun ini berkata bahwa minuman yang dicampur sperma pria ini bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik dan lebih merasa kenyang.

“Aku sering merasa kurang berenergi, tapi setelah minum ini aku merasa kenyang dan suasana hatiku membaik. Aku mengkonsumsi minuman yang telah dicampur sperma pria ini setiap hari,” ujar Tracy Kiss.

Untuk membuat minuman spesial ala Tracy ini dia mencampurkan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, susu almond dan juga sperma pria yang dia dapatkan dari seorang pendonor pria yang selalu mengirimkan spermanya setiap seminggu sekali.

Apa tidak takut tuh sperma dari pria itu jika nantinya mengandung berbagai macam virus?

Rupanya Tracy sudah mengantisipasinya sejak awal sebab sang pendonor selalu melakukan tes STI secara berkala sebelum mengirimkan spermanya.

Tracy juga menambahkan, “Selain diminum, sperma itu juga aku gunakan untuk masker setelah dicampur dengan minyak lavender dan putih telur.” (BS)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler