alterntif text
Love - Sex

Gaet Gebetan Saat Kencan Pertama, Ini Triknya!

Bagi sebagian orang, mendapatkan kekasih dan berkencan adalah hal mudah. Bahkan terkadang semudah membalikkan telapak tangan. Tapi bagi sebagian individu lainnya, menarik perhatian lawan jenis pun susahnya setengah mati. Benarkah kondisi ini semata-mata berkaitan dengan faktor keberuntungan?

Sebenarnya menarik perhatian lawan jenis tak sesulit yang dibayangkan. Yang Anda perlukan adalah membekali diri dengan pengetahuan yang tepat dan tekad untuk mempraktikkannya. Pakar hubungan dari Smart Dating Academy membagikan salah satu trik ampuhnya untuk menggaet hati gebetan.

Menurut Bela Gandhi, sang pakar hubungan, yang perlu Anda perhatikan ketika akan memikat calon kekasih bukan terletak pada pakaian, kendaraan, atau dengan siapa Anda berteman. Anda hanya harus memberi kesan yang tepat agar calon kekasih langsung menyukai Anda. Dan kabar baiknya, Anda tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk itu.

Ya, rahasia agar calon pasangan atau gebetan menyukai Anda adalah dengan menyukainya lebih dulu. Semudah itu. Dengan menyukai mereka lebih dulu, Anda akan merasakan dampak instan pada siapa pun yang ada di sekeliling Anda.

Caranya: pertama, ubah perilaku Anda. Perhatikan hal positif atau yang tampak baik dan paling Anda sukai dari calon pasangan.

“Aku menyebutnya `prasangka positif`. Hal itu bisa berupa senyum hangat mereka, perilaku mereka yang menyenangkan, lipstik merah yang digunakan, atau apa pun. Ketika Anda mengarahkan diri sendiri untuk melihat apa yang baik pada calon pasangan, Anda akan menemukannya,” jelas Gandhi.

Setelah menemukan hal yang Anda sukai, jangan ragu untuk mengungkapkan padanya. Tak perlu khawatir seolah Anda mengada-ada atau mencari muka. Pada dasarnya dalam lubuk hati terdalam setiap manusia selalu ada keinginan untuk diakui dan dihormati, maka sanjungan yang positif yang Anda lontarkan akan memuluskan masa pedekate saat kencan.

Ketika mengucapkan pujian atau sanjungan terhadap hal yang Anda sukai dari calon pasangan, jangan lupa untuk menambahkan senyum tulus dan kontak mata. Ini akan memberi hasil yang positif pada momen kencan Anda. Selamat mencoba! (*) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top