2 Tahanan Kabur Usai Diberi Gergaji Oleh Pacar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

2 Tahanan Kabur Usai Diberi Gergaji oleh Pacar

Published

on

BANTAENG – Asdar dan Ikrar adalah tahanan sel Mapolsek Bantaeng yang kabur, Selasa (2/5/2017),sekitar pukul 05.30 Wita.

Keduanya berhasil kabur setelah mendapat bantuan oleh kekasih Ikram berinisial KY saat datang menjenguk. Kedatang KY ternyata punya niat lain.

Karena terdorong rasa cinta yang kuat, KY pun nekat membawakan kekasihnya itu gergaji yang diselipkan di makanan yang ia bawa. Keduanya pun berhasil kabur dari tahanan setelah menggergaji gembok sel saat petugas piket tengah lengah.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi, Rabu (3/5/2017) membenarkan kejadian kaburnya dua tahanan di Polsek Bantaeng.

alterntif text

“Saya telah menerima informasi atas kaburnya kedua tahanan Mapolsek Bantaeng. Namun diharap terhadap yang bersangkutan untuk segera menyerahkan diri, sebelum aparat kepolisian mengambil tindakan tegas,” kata Dicky

Menurut Dicky kaburnya kedua tahanan diakuinya sebagai kelalaian petugas jaga di Polsek Bantaeng.

“Sudah diketahui jika kedua tahanan itu hingga berhasil kabur saat kekasih salah satu tahanan itu bernama Ikram yang datang menjenguknya lalu membawakan gergaji,” jelas Dicky.

Adapun KY yang merupakan kekasi Ikram saat ini sudah diamankan di Polres Bantaeng lantaran turut serta membantu kedua tahanan.

(Askay Khan/Foto: Ilustrasi)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending