'Kolor Ijo' Belum Tertangkap, Ini Yang Dilakukan Kalapas Klas I Makassar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

‘Kolor Ijo’ Belum Tertangkap, Ini Yang Dilakukan Kalapas Klas I Makassar

Published

on

MAKASSAR – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas I Makassar, Marasidin Siregar didampingi sejumlah pejabat lapas mendatangi Mapolrestabes Makassar, Senin (15/05/2017).

Kedatangan Marasidin guna melakukan koordinasi terkkait kaburnya tiga narapidana Lapas kelas 1 Makassar, pada Minggu 7 Mei 2017.

Kapalas diterima Waka Polrestabes Makassar AKBP Hotman Sirait didampingi Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Tri Hambodo.

“Kami datang untuk melakukan koordinasi terkait perkembangan pencarian tiga orang warga binaan kami yang kabur beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada perkembangan,” jelas Marasidin.

alterntif text

Sementara Wakasat Reskrim, Kompol Tri Hambodo mengatakan, pihaknya siap membantu dan sudah memerintahkan anggota Jatanras Polrestabers Makassar untuk mengejar para napi yang kabur tersebut.

Sekedar diketahui, ketiga warga binaan yang kabur masing-masing Ikbal, Muh Tajrul dan Rizal. Ketiganya adalah penghuni Blok A1 kamar 10 Lapas Makassar.

Baca Juga: Gawat,  Kolor Ijo Kabur Dari Lapas Klas 1 Makassar

Tahanan tersebut terjerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan,. Satu diantaranya Iqbal merupakan tahanan kasus ‘Kolor Ijo’ yang telah melakukan perkosaan disertai pembunuhan dan telah dijatuhi vonis mati oleh Majelis Hakim PN Malili, Kab. Luwu Timur, Sulsel, 24 Agustus 2016 lalu. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending