alterntif text
Women

9 Rahasia Kecantikan Wanita Korea

Meski demam Korea sudah mereda, gaya pakaian, rambut, hingga perawatan kulit ala Korea masih digandrungi beberapa anak muda. Kulit perempuan Korea terlihat bersih, putih, dan mulus.

Ayo, kita intip rahasianya. Jin Lee, pelatih di Laneige International, membagi prosedur kecantikan perempuan Korea.

1. Membersihkan wajah, lakukan gerakan ke arah luar dan atas. Hindari gerakan naik turun karena akan membuat otot wajah longgar dan akhirnya kulit wajah menjadi kendur.

2. Gunakan produk pemutih. Perempuan Korea terobsesi dengan produk pemutih guna mencegah pigmentasi kulit. Mudah untuk diikuti karena ada beragam produk perawatan tersedia saat ini.

3. Mengoleskan tabir surya. Tidak hanya perempuan Korea, perempuan di seluruh dunia tahu pengaruh sinar ultraviolet terhadap kulit. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari menjadi aspek penting dari perawatan kulit sehari-hari.

4. Menggunakan hampir 20 produk perawatan setiap hari. Di pagi hari, perempuan Korea mengaplikasikan 17-18 produk kulit. Setelah wajah dibersihkan, diberi refiner, emulsi, essens (serum), dan krim. Selain itu, dalam situs Philstar dibeberkan sejumlah rahasia cantik lainnya.

5. Pria dan perempuan Korea menjaga alis mereka tetap pendek, selalu tebal dan penuh, agar terlihat lebih muda.

6. Tak hanya perempuan, pria Korea juga tak sungkan memakai make-up. Itu alasan mengapa kebanyakan iklan produk kosmetik menampilkan selebritas pria ketimbang perempuan. Ternyata pria beken memberi lebih banyak pengaruh daripada perempuan.

7. Orang Korea tak segan membuat ikal bulu mata.

8. Untuk perona wajah, tidak hanya menggunakan warna pink atau peach. Mereka selalu mencampurkan dua warna untuk mendapat hasil sempurna pada pipinya.

9. Orang Korea rutin mengganti perawatan kulit. Meski rangkaian perawatan kulit cocok, mereka tidak pernah terpaku pada satu jenis atau rangkaian sepanjang hidupnya. Mereka mengganti produk perawatan setidaknya enam bulan sekali. Tak heran, selalu ada yang baru dalam perawatan kulit di Korea. (*) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top