Ichsan YL Jenguk Indah di RS Siloam | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Ichsan YL Jenguk Indah di RS Siloam

Published

on

MAKASSAR – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menyempatkan waktunya untuk menjenguk Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di Rumah Sakit Siloam, Makassar, Jumat (19/05/17) malam.

Perempuan berparas cantik itu mendapat perawatan setelah mobil dinas yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Kabupaten Barru, saat perjalanan menuju Makassar, Jumat (19/5/) pagi hari.

Indah yang mengalami luka dibagian pipi, kondisinya semakin membaik. Itu nampak saat ketua PMI Luwu Utara ini tetap ceria saat berbincang dengan Ichsan di ruang perawatan di rumah sakit moderen ini.

Kepada Indah, Punggawa, sebutan untuk IYL menyarankan memperbanyak istirahat terlebih dahulu. “Istirahat dulu. Jangankan paksakan beraktivitas,” pesan Ichsan.

Baca Juga : Mobil Bupati Lutra Kecelakaan di Barru

Selain menjenguk, Ichsan yang didampingi Ketua PMI Palopo Haidir Basir, serta Ketua PMI Parepare Taqyuddin juga sesekali mengeluarkan guyonan yang membuat mantan wakil bupati Lutra itu tertawa. Ditambah lagi, suasana pertemuannya sangat cair.

“Sembuh ini Pak kalau datangki semua,” jawab Indah sambil melempar senyum.

Seperti diketahui, hubungan antara Indah dan Punggawa sejak dulu memang dikenal sangat akrab. Apalagi keduanya berada dalam organisasi yang sama selama satu tahun terakhir, yakni di organisasi kemanusiaan PMI. (Farel)


Advertisement
loading...
Comments

Sulsel

ACT Sulsel Kirim Bantuan 500 Ton Beras ke Palestina

Published

on

By

Makassartoday.com – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulsel mengirimkan bantuan berdasarkan sebanyak 500 ton beras ke warga Palestina.

Pengiriman bantuan disampaikan Kepala Cabang ACT Sulsel, Syahrul Mubaraq saat menggelar konferensi pers di Makassar yang juga dihadiri langsung perwakilan warga Palestina, Syeikh Ahmed Ibraheem, Senin (22/1/2018).

“Salah satu alasan kami mengapa membantu Saudara-saudara muslim yang ada di Palestina yakni karena Presiden Soekarno menyampaikan selama Palestina masih terjajah, maka selama itu pula Indonesia menentang Israel, juga karena bangsa yang pertama mengakui kedaulatan NKRI adalah Palestina,” jelas Syahrul Munaraq.

Sementara Syeikh Ahmad Ibraheem berbagi cerita di depan media dan mengharapkan bangsa Indonesia bisa berbagi dan membantu warga Palestina.

“Kami mengharapkan kepada bangsa Indonesia untuk berbagai dan membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Karena seperti yang diketahui, Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di dunia, agar apa yang dialami saudara-saudara kita yang ada di Palestina, dapat dirasakan oleh muslim di Indonesia,” ucapnya.

Diketahui pemberangkatan bantuan 500 ton beras disalurkan melalui Kapal Kemanusiaan Palestina pada tanggal 21 Februari 2018. Bantuan ini 500 ton beras adalah hasil penggalangan bantuan warga Sulsel beberapa waktu silam.

Adapun total bantuan beras yang akan dikirim ke warga Palestina mencapai 10 ribu ton beras dari hasil penggalangan seluruh wilayah di Indonesia.

Kapal Kemanusiaan Palestina saat ini sudah berada di Tanjung Perak Surabaya dan akan menuju ke Palestina. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...