Isa Raja X Factor dan Sony J-Rocks Sepanggung di Anniversary VYCI | Makassar Today
Connect with us

Musik

Isa Raja X Factor dan Sony J-Rocks Sepanggung di Anniversary VYCI

Published

on

ENREKANG – Akhir pekan ini warga di Bumi Massenrenpulu akan dihibur dengan penampilan artis Ibu Kota.

Event yang bertajuk Bold X Perience Yamaha Vixion Clum Indonesia (VYCI) digelar di dua daerah, yakni Kabupaten Enrekang dan Kabupaten Tanah Toraja.

Untuk Kabupaten Enrekang, Anniversary YVCI yang kedua tahun dan Tanah Toraja yang ke-VII. Event akan dipusatkan di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili Enrekang, Sabtu (20/05/2017) besok.

Event yang digelar sebelum bulan puasa ini menghadirkan Isa Raja jebolan pencarian bakat X Factor serta Sony salah satu personil J-Rocks.


Muslimin selaku Ketua Panitia mengatakan, tak hanya menampilkan performance artis Ibu Kota, namun juga di rangkaian dengan kegiatan sosial, diantaranya Donor Darah dan Penggalangan Dana untuk keluarga kurang mampu.

“Bantuan ini nantinya kami akan memberikan bantuan tersebut melalui Yayasan Insan Mandiri G2000 untuk diserahkan. Kami juga akan gelar aksi Tanam Pohon dalam rangka mempromosikan potensi wisata di daerah ini,” kata dia. (Herul Iman)

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler