Sulsel

Lantik Pengurus NasDem Maros, RMS Diteriaki ‘Majuki Bosku’

Lantik Pengurus NasDem Maros, RMS Diteriaki 'Majuki Bosku'

MAROS – Pelantikan Pengurus Partai NasDem se-Kabupaten Maros di Gedung Serba Guna kota Maros, Jumat (19/5/2017) berlangsung meriah dan dihadiri seribuan lebih masyarakat dan simpatisan partai NasDem Maros.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) didampingi sejumlah pengurus harian DPW NasDem Sulsel, hadir langsung melantik kepengurusan DPD Kabupaten Maros.

Saat memberikan orasi politiknya di tengah masyarakat dan simpatisan NasDem Kabupaten Maros, RMS diteriaki masyarakat “majuki bosku”.

Teriakan ini memang wajar, karena sampai saat ini belum ada isyarat atau pernyata lisan dari RMS bahwa akan maju dalam pertarungan pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel yang bakal di gelar pada tahun 2018 mendatang.

Teriakan “majuki bosku” tidak hanya menggema di awal orasi RMS. Tapi juga berlanjut sampai orasinya berakhir, massa silih berganti meneriakkan “majuki bosku”.

Dalam orasi politiknya RMS sapaan akrab Rusdi Masse lebih menekankan bahwa Partai NasDem adalah partai yang siap mengawal pemerintahan di Kabupaten Maros.

“NasDem Maros wajib mengawal pemerintahan di era kepemimpinan Bupati Hatta Rahman Dan Harmil Mattotorang. Karena NasDem sejak dulu pro dan pendukung pemerintah sepanjang itu berujung pada kesejahteraan rakyat,” jelas RMS.‎ (Wan)

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
loading...
Comments

Terpopuler

To Top
Open

alterntif text