Mobil Bupati Lutra Kecelakaan di Barru | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Mobil Bupati Lutra Kecelakaan di Barru

Published

on

BARRU – Mobil Kijang Innova berplat DP 1184 HD yang ditumpangi Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani mengalami kecelakaan di jalan poros Makassar-Parepare, tepatnya di Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulsel, Jumat (19/5/2017) dini hari tadi.

Dari laporan yang diterima menyebutkan, mobil yang ditumpangi bupati bertabrakan dengan minibus Kijang Super berplat DP 1324 HB dari arah bersamaan.

Mobil bupati dan mobil Kijang Super nahas tersebut sama melaju dari arah Parepare menuju Makasar bersama rombongan mobil lainnya. Akibatnya, Bupati Lutra Indah Putri Indriani terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru.

“Ibu bupati kecelakaan di Barru dan sempat dilarikan ke RSUD Barru. Tapi sekarang sudah dipindahkan ke RS Siloam Makassar. Ibu bupati mengalami luka di bagian pipi kiri dan sekarang masih dalam perawatan intensif,” jelas Kabag Humas Pemkab Lutra, Suryadi.
(Wan)


Advertisement
loading...
Comments

Sulsel

ACT Sulsel Kirim Bantuan 500 Ton Beras ke Palestina

Published

on

By

Makassartoday.com – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulsel mengirimkan bantuan berdasarkan sebanyak 500 ton beras ke warga Palestina.

Pengiriman bantuan disampaikan Kepala Cabang ACT Sulsel, Syahrul Mubaraq saat menggelar konferensi pers di Makassar yang juga dihadiri langsung perwakilan warga Palestina, Syeikh Ahmed Ibraheem, Senin (22/1/2018).

“Salah satu alasan kami mengapa membantu Saudara-saudara muslim yang ada di Palestina yakni karena Presiden Soekarno menyampaikan selama Palestina masih terjajah, maka selama itu pula Indonesia menentang Israel, juga karena bangsa yang pertama mengakui kedaulatan NKRI adalah Palestina,” jelas Syahrul Munaraq.

Sementara Syeikh Ahmad Ibraheem berbagi cerita di depan media dan mengharapkan bangsa Indonesia bisa berbagi dan membantu warga Palestina.

“Kami mengharapkan kepada bangsa Indonesia untuk berbagai dan membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Karena seperti yang diketahui, Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di dunia, agar apa yang dialami saudara-saudara kita yang ada di Palestina, dapat dirasakan oleh muslim di Indonesia,” ucapnya.

Diketahui pemberangkatan bantuan 500 ton beras disalurkan melalui Kapal Kemanusiaan Palestina pada tanggal 21 Februari 2018. Bantuan ini 500 ton beras adalah hasil penggalangan bantuan warga Sulsel beberapa waktu silam.

Adapun total bantuan beras yang akan dikirim ke warga Palestina mencapai 10 ribu ton beras dari hasil penggalangan seluruh wilayah di Indonesia.

Kapal Kemanusiaan Palestina saat ini sudah berada di Tanjung Perak Surabaya dan akan menuju ke Palestina. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...