Sudah Setahun, Apa Kabar Pokemon Go? | Makassar Today
Connect with us

TEKNOLOGI

Sudah Setahun, Apa Kabar Pokemon Go?

Published

on

Pokemon GO, yang sempat dikira hanya populer sesaat, kini sudah berumur setahun.

Untuk merayakannya, Niantic membuat kegiatan Adventure Week di game ini, dengan memberikan banyak bonus untuk para pemain, seperti yang dilaporkan laman GSM Arena.

Selama seminggu, 18-25 Mei, Pokemon tipe Rock akan muncul di permainan. Saat mengumpulkan Geodude, Pokemon langka seperti Omanyte dan Kabuto juga akan lebih sering muncul.

Selain monster, Pokemon GO juga akan didekorasi dengan aneka aksesoris, seperti avatar yang punya wajah baru dan semua pemain akan punya topi petualangan “Adventure’s Hat”.

Adventure Week di Pokemon GO juga akan membawa lebih banyak barang di tiap Pokestop.

Pemain, yang biasanya mendapat tiga item, bisa memiliki lima atau enam barang saat mampir ke Pokestop. (Sumber:rimanews)


Advertisement
loading...
Comments

Gadget

iPhone Meledak, 7 Orang Terluka

Published

on

By

Makassartoday.com – Pengunjung sebuah Apple Store yang terletak di kota Zurich, Swiss, Selasa (10/1/2018) waktu setempat mendadak dikejutkan oleh suara ledakan. Setelah ditelusuri, ledakan tersebut berasal dari sebuah perangkat iPhone yang berada di toko tersebut.

Awalnya, seorang pegawai yang bertugas mereparasi perangkat berusaha untuk melepaskan baterai iPhone yang tidak disebutkan serinya. Tanpa diduga, baterai yang tengah berada di tangannya tiba tiba meledak.

Alhasil, pegawai reparasi tersebut segera dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar yang dideritanya.

Selain pegawai reparasi, ledakan iPhone juga melukai tujuh orang lainnya. Meski begitu, luka yang dialami tergolong ringan sehingga tidak perlu dirawat di rumah sakit. Sedangkan 50 orang pelanggan dan staf yang berada di toko tersebut langsung dievakuasi.

Sesaat setelah ledakan, pemadam kebakaran yang tiba di lokasi segera menutupi baterai iPhone yang meledak dengan pasir. Tujuannya untuk mengurangi asap yang ditimbulkan oleh ledakan.

Seperti yang diberitakan oleh Digit, Selasa (10/1/2018), saat ini petugas forensik kota Zurich tengah melakukan investigasi lebih lanjut untuk mengetahui penyebab ledakan.

Namun dugaan sementara, ledakan ponsel disebabkan oleh kondisi baterai yang terpasang pada perangkat mengalami overheat. Menanggapi insiden tersebut, Apple belum bisa dimintai keterangan hingga berita ini ditayangkan.


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...