Sudah Setahun, Apa Kabar Pokemon Go? | Makassar Today
Connect with us

TEKNOLOGI

Sudah Setahun, Apa Kabar Pokemon Go?

Published

on

Pokemon GO, yang sempat dikira hanya populer sesaat, kini sudah berumur setahun.

Untuk merayakannya, Niantic membuat kegiatan Adventure Week di game ini, dengan memberikan banyak bonus untuk para pemain, seperti yang dilaporkan laman GSM Arena.

Selama seminggu, 18-25 Mei, Pokemon tipe Rock akan muncul di permainan. Saat mengumpulkan Geodude, Pokemon langka seperti Omanyte dan Kabuto juga akan lebih sering muncul.


Selain monster, Pokemon GO juga akan didekorasi dengan aneka aksesoris, seperti avatar yang punya wajah baru dan semua pemain akan punya topi petualangan “Adventure’s Hat”.

Adventure Week di Pokemon GO juga akan membawa lebih banyak barang di tiap Pokestop.

Pemain, yang biasanya mendapat tiga item, bisa memiliki lima atau enam barang saat mampir ke Pokestop. (Sumber:rimanews)

Advertisement
Comments

TEKNOLOGI

Warga Roma Bahas Metode Usir Hantu Pakai Ponsel

Published

on

By

Makassartoday.com – Seiring berkembangnya teknologi, ponsel kini semakin memiliki beragam fungsi. Yang belum pernah terdengar sebelumnya di telinga orang-orang adalah membantu para pengusir setan untuk mengenyahkan arwah jahat.

Hal ini menjadi topik bahasan populer dalam kursus satu minggu pengusiran setan (exorcisme), yang dihadiri oleh 200 pengusir arwah, mulai dari Senin, 16 April 2018 di Roma, Italia. Topik ini dibahas di tengah meningkatnya permintaan layanan terkait di kalangan umat Katolik Roma.

Para peserta, yang kebanyakan adalah pastor, menghadiri berbagai sesi ceramah dan diskusi mengenai berbagai topik, antara lain praktik guna-guna di Afrika, cara membedakan kesurupan arwah dan gangguan jiwa, dan langkah-langkah mengusir setan.Kardinal Ernest Simoni dari Albania menarik banyak perhatian pada sesi pertama, dengan membahas penggunaan ponsel dalam ritual pengusiran arwah.


“Mereka menelepon saya dan kami saling berbicara, begitulah saya melakukannya,” kata Simoni yang berusia 89 tahun.

Simoni menjelaskan, dia akan membacakan doa-doa pengusir roh jahat dalam bahasa Latin melalui telepon, sama seperti ketika ia melakukan ritual secara langsung.

Meski tidak ada jumlah pasti, para pejabat gereja Katolik mengatakan angka kasus kerasukan arwah jahat meningkat.

“Jumlah kegiatan pengusiran arwah jelas meningkat selama beberapa tahun terakhir, seiring dengan meningkatnya permintaan untuk melakukan ritual pengusiran arwah,” ungkap Profesor Giuseppe Ferrari, penyelenggara Kursus Pengusiran Setan dan Doa Pembebasan di Pontifical Regina Apostolorum University.

“Kursus ini sangat bermanfaat, karena mempersiapkan mental para pastor yang ingin menjalankan ritual pengusiran setan. Mereka akan memiliki gambaran lengkap mengenai multidisipliner dari situasi tersebut,” ia melanjutkan. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler