Sul Arrahman Mendaftar di 2 Partai | Makassar Today
Connect with us

Politik

Sul Arrahman Mendaftar di 2 Partai

Published

on

LUWU – Tim Penjaringan DPC PDIP Kabupaten Luwu yang diketuai oleh Andi Admiral didampingi Rahmat menyambangi langsung kediaman Sul Arrahman untuk membawa formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Luwu.

Tim Penjaringan ini diterima langsung Sul Arrahman bersama tim di pendopo Media Center SuAra yang beralamat di Belopa, Jumat (19/5/2017).

Legislator Golkar yang juga menjabat Ketua Karang Taruna dan KAHMI Luwu ini adalah pendaftar ke empat belas yang juga pendaftar terakhir di banteng moncong putih.

Usai mendaftar, Sul Arrahman memberikan cenramata berupa topi ciri khas yang sering digunakanya ketim pejaringan. Diaman topi tersebut dimaknai sebagai lambang persaudaraan.

Di hari yang sama, Sul Arrahman juga telah mendaftar sebagai Bacabup di DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Luwu. Kehadiran Sul bersama tim SuAra, disambut langsung Ketua Tim Penjaringan Aidil Zubair dan Ketua DPC Partai Bulan Bintang Luwu, Mahmud Yunus.

“Ini adalah kehormatan bagi kami karena Pak Sul Arrahman datang langsung mendaftar. Sementara beberapa calon lainya diwakili oleh tim suksesnya saja. Semoga ini pertanda jodoh,” kata Aidil Zubair disambut apluas pengurus PBB dan tim Sul Arrahman.

Sementara itu, Sul mengungkapkan jika dirinya sangat siap mengikuti semua prosedur dan mekanisme partai untuk dapat diusung.

“Terimah kasih banyak atas sambutan dan telah memberikan kesempatan mendaftar di partai ini. Semoga saja Partai Bulan Bintang (PBB) dapat kami kendarai dan memenangkan perhelatan Pilkada,” kata Sul Arrahman.

Sebelum meninggalkan Kantor DPC PBB yang berada di Jl Topoka, Kecamatan Belopa Luwu, Sul ikut menyerahkan dan memasangkan langsung paniter hat atau topi seniman sebagai ciri khas yang sering dipakainya ke Aidil Zubair.

“Topi ini adalah topi ciri khas yang hampir saya pakai tiap hari. Semoga saja topi ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan,” harapnya. (Uh)


Advertisement
loading...
Comments

Politik

Kahfi Angkat Bicara Soal Kader PAN Tak Solid di Pilwali

Published

on

By

Makassartoday.com – Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi angkat bicara terkait kabar yang menyebut kadernya tak solid di Pilwali Makassar 2018.
Diketahui bahwa PAN adalah salah satu parpol pengusung pasangan, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Kahfi tak menampik jika saat ini kondisi sikap kader PAN masih dinamis, tetapi relatif kader sudah mengarah ke pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” itu.

“Tapi Insya Allah, semua akan solid pada akhirnya. DPW percaya, Insya Allah pada akhirnya akan solid,” kata Kahfi kepada wartawan, Selasa (23/1/2018).

Menurutnya, dalam setiap event politik memang selalu ada dinamika. Akan tetapi, bagi PAN soliditas dalam mendudukan dukungan pada pilihan partai adalah hal yang selama ini dilakukan.

“Itu kan dinamika. Masih lama lah, Pilkada kan masih lama, masih lima bulan. Insya Allah, PAN solid kepada usungan partai,” tutur Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Lebih jauh dia menjelaskan, memang Pilkada kali ini cenderung dinamis. Tidak hanya di Makassar, kata dia, tetapi hampir merata di semua daerah yang menggelar Pilkada.

Akan tetapi, lanjut Kahfi, saat ini perlahan kader PAN sudah menjaga soliditas dan melaporkan akan ke Appi-Cicu.

Menurutnya, jikapun ada yang masih bertahan hanya 1 sampai 2 orang.

“Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Pilkada kali ini sangat dinamis. Sehingga masih ada 1 sampai 2 teman belum sepenuhnya, katakannlah calon yang diusung oleh PAN. Tapi akhirnya akan solid,” tungkasnya.

“Dan bukan cuma di Makassar, hampir di semua daerah masih dinamis,” tandas Ashabul Kahfi.

Namun, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini kembali menegaskan bahwa usungan PAN di Kota Makassar hanya satu yakni Appi-Cicu bukan pasangan DIAmi.

“Makanya kepentingan partai harus lebih diutamakan ketimbang pribadi atau kelompok, ” tegasnya. (Cu)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...