Politik

Sul Arrahman Mendaftar di 2 Partai

Sul Arrahman

LUWU – Tim Penjaringan DPC PDIP Kabupaten Luwu yang diketuai oleh Andi Admiral didampingi Rahmat menyambangi langsung kediaman Sul Arrahman untuk membawa formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Luwu.

Tim Penjaringan ini diterima langsung Sul Arrahman bersama tim di pendopo Media Center SuAra yang beralamat di Belopa, Jumat (19/5/2017).

Legislator Golkar yang juga menjabat Ketua Karang Taruna dan KAHMI Luwu ini adalah pendaftar ke empat belas yang juga pendaftar terakhir di banteng moncong putih.

Usai mendaftar, Sul Arrahman memberikan cenramata berupa topi ciri khas yang sering digunakanya ketim pejaringan. Diaman topi tersebut dimaknai sebagai lambang persaudaraan.

Di hari yang sama, Sul Arrahman juga telah mendaftar sebagai Bacabup di DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Luwu. Kehadiran Sul bersama tim SuAra, disambut langsung Ketua Tim Penjaringan Aidil Zubair dan Ketua DPC Partai Bulan Bintang Luwu, Mahmud Yunus.

“Ini adalah kehormatan bagi kami karena Pak Sul Arrahman datang langsung mendaftar. Sementara beberapa calon lainya diwakili oleh tim suksesnya saja. Semoga ini pertanda jodoh,” kata Aidil Zubair disambut apluas pengurus PBB dan tim Sul Arrahman.

Sementara itu, Sul mengungkapkan jika dirinya sangat siap mengikuti semua prosedur dan mekanisme partai untuk dapat diusung.

“Terimah kasih banyak atas sambutan dan telah memberikan kesempatan mendaftar di partai ini. Semoga saja Partai Bulan Bintang (PBB) dapat kami kendarai dan memenangkan perhelatan Pilkada,” kata Sul Arrahman.

Sebelum meninggalkan Kantor DPC PBB yang berada di Jl Topoka, Kecamatan Belopa Luwu, Sul ikut menyerahkan dan memasangkan langsung paniter hat atau topi seniman sebagai ciri khas yang sering dipakainya ke Aidil Zubair.

“Topi ini adalah topi ciri khas yang hampir saya pakai tiap hari. Semoga saja topi ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan,” harapnya. (Uh)

BAGIKAN:
loading...
alterntif text
Comments

Terpopuler

To Top