Sul Arrahman Mendaftar di 2 Partai | Makassar Today
Connect with us

Politik

Sul Arrahman Mendaftar di 2 Partai

Published

on

LUWU – Tim Penjaringan DPC PDIP Kabupaten Luwu yang diketuai oleh Andi Admiral didampingi Rahmat menyambangi langsung kediaman Sul Arrahman untuk membawa formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Luwu.

Tim Penjaringan ini diterima langsung Sul Arrahman bersama tim di pendopo Media Center SuAra yang beralamat di Belopa, Jumat (19/5/2017).

Legislator Golkar yang juga menjabat Ketua Karang Taruna dan KAHMI Luwu ini adalah pendaftar ke empat belas yang juga pendaftar terakhir di banteng moncong putih.

Usai mendaftar, Sul Arrahman memberikan cenramata berupa topi ciri khas yang sering digunakanya ketim pejaringan. Diaman topi tersebut dimaknai sebagai lambang persaudaraan.

Di hari yang sama, Sul Arrahman juga telah mendaftar sebagai Bacabup di DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Luwu. Kehadiran Sul bersama tim SuAra, disambut langsung Ketua Tim Penjaringan Aidil Zubair dan Ketua DPC Partai Bulan Bintang Luwu, Mahmud Yunus.


“Ini adalah kehormatan bagi kami karena Pak Sul Arrahman datang langsung mendaftar. Sementara beberapa calon lainya diwakili oleh tim suksesnya saja. Semoga ini pertanda jodoh,” kata Aidil Zubair disambut apluas pengurus PBB dan tim Sul Arrahman.

Sementara itu, Sul mengungkapkan jika dirinya sangat siap mengikuti semua prosedur dan mekanisme partai untuk dapat diusung.

“Terimah kasih banyak atas sambutan dan telah memberikan kesempatan mendaftar di partai ini. Semoga saja Partai Bulan Bintang (PBB) dapat kami kendarai dan memenangkan perhelatan Pilkada,” kata Sul Arrahman.

Sebelum meninggalkan Kantor DPC PBB yang berada di Jl Topoka, Kecamatan Belopa Luwu, Sul ikut menyerahkan dan memasangkan langsung paniter hat atau topi seniman sebagai ciri khas yang sering dipakainya ke Aidil Zubair.

“Topi ini adalah topi ciri khas yang hampir saya pakai tiap hari. Semoga saja topi ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan,” harapnya. (Uh)

Advertisement
Comments

Politik

Tim Appi-Cicu Pilih Tunggu Putusan MA di Masjid

Published

on

By

Makassartoday.com – Jika pendukung paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) memilih menjemput putusan kasasi di Mahkamah Agung (MA) melalui mobilisasi massa, namun tidak bagi Paslon nomor urut 1, Appi-Cicu.

Jelang putusan MA perihal kasasi KPU Kota Makassar, Tim Pemenangan Appi-Cicu memiliki persiapan yang berbeda.

Pihak Appi-Cicu menyebut jika sekira 30 persen tim pendukung menanti putusan tersebut hanya dengan cara melantunkan doa.

Baca Sebelumnya: Ribuan Loyalis DIAmi Siap Jemput Putusan MA di Bandara


“Tidak ada persiapan istimewa, ya sekira 30 persen pendukung Appi-Cicu akan berdoa di masjid saja menunggu putusan” jelas Sekretaris Tim Hukum Appi-Cicu Jhon Ardiyansah, Jumat (20/4/2018).

Selain berdoa, pasangan Appi-Cicu jelang putusan MA tetap konsentrasi melaksanakan sosialisasi.

“Kalau kandidat fokus sosialisasi, kalau tim silahkan beraktifitas seperti biasa, kita ini melawan kecurangan pilkada jadi kami siapkan diri berdoa itupun lagi hanya sekira 30 persen tim pemenangan yang ikut dengan issu tersebut,” pungkasnya. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler