MI Max Tembus Penjualan 3 Juta Unit | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Gadget

MI Max Tembus Penjualan 3 Juta Unit

Published

on

Xiaomi kembali mengumumkan penjualan salah satu produknya, Mi Max. Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, mengungkapkan bahwa perangkat Mi Max telah terjual lebih dari tiga juta unit.

Angka penjualan itu diungkapkan Jun saat acara pengumuman Mi Max 2. Lebih dari tiga juta unit Mi Max terjual sejak phablet tersebut diluncurkan pada Mei 2016.

Ketertarikan konsumen terhadap perangkat Xiaomi itu sudah terlihat sejak diluncurkan ke pasar. Pengapalannya mencapai 1,5 juta unit pada dua bulan pertama kehadirannya di pasar.

Beralih dari Mi Max, kini Xiaomi tengah fokus dengan sang penerus, Mi Max 2. Perangkat ini memiliki layar full HD berukuran 6,44 inci, RAM 4GB, memori internal 64GB dan 128GB, kamera belakang 12MP, kamera depan 5MP, baterai 5.300mAh, dan sistem operasi (OS) Android Nougat.

Perangkat ini dibanderol 1.699 Yuan untuk varian RAM 4GB dan memori internal 64GB, serta 1.999 Yuan untuk varian RAM 4GB dan memori internal 128GB. Di negara asalnya, Tiongkok, Xiaomi Mi Max 2 akan dijual mulai 1 Juni 2017.

BAGIKAN:
Comments

Trending