PBB Buka Rekrutmen Bacaleg Lebih Awal | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

PBB Buka Rekrutmen Bacaleg Lebih Awal

Published

on

ENREKANG – Dalam pembahasan Rancangan Undang-Undang Pemilu 2019, Pemerintah dan DPR telah menyepakati point-point krusial. Salah satunya adalah tentang verifikasi parpol, dimana DPR dan Pemerintah sepakat bahwa parpol peserta Pemilu 2014.

Partai Bulan Bintang (PBB) termasuk dalam parpol peserta Pemilu 2014 yang tidak perlu lagi melalui proses verifikasi aatau telah dinayatakan lolos sebagai peserta pemilu 2019.

Sekretaris DPC PBB Kabupaten Enrekang, Sampe Udin mengatakan, pihaknya telah menjadwalkan penerimaan bakal calon legislatif (bacaleg) lebih awal dengan menjaring tokoh-tokoh potensial Enrekang.

“Proses rekrutmen kita buka lebih awal. PBB Enrekang akan memberikan kesempatan kepada kader internal partai dan juga kader eksternal yang punya keinginan memajukan daerah melalui jalur legislatif (DPRD Enrekang),” kata Sampe Udin dikonfirmasi MakassarToday, Rabu (31/5/2017).

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa seperti halnya pada pendaftaran balon bupati dan wakil bupati, beberapa waktu lalu, DPC PBB Enrekang untuk penjaringan bakal calon legislatif memberikan peluang kepada kader dan tokoh dari berbagai latar belakang.

“Mudah-mudahan di paripurna tidak berubah lagi, sehingga kita lebih fokus lagi pada agenda strategis partai dalam menyongsong Pileg dan Pilpres 2019,” tutupnya.

(Herul Iman)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending