Video: Aksi Demian Bikin Tegang Juri America's Got Talent - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

ENTERTAINMENT

Video: Aksi Demian Bikin Tegang Juri America’s Got Talent

Published

on

Pesulap Demian Aditya menjadi satu di antara peserta lainnya yang ikut tampil dalam ajang pencarian bakat di America’s Got Talent 2017. Ini adalah kali pertama bagi Demian tampil di acara pertunjukan bakat.

Pria berusia 36 tahun ini mengaku sangat antusias pada saat mendapatkan kesempatan tampil di acara tersebut. Apalagi, ia mendapatkan undangan langsung dari talent producer acara tersebut.

Bahkan penawaran untuk tampil dalam acara tersebut sudah datang kepada dirinya sejak 2016 lalu. Namun, Karena terhalang administrasi, dirinya baru bisa tampil pada tahun ini.

“Iya ini sedikit meluruskan, jadi ada yang nulis saya diundang sama produser. Tapi sebenarnya diundang sama talent producer. Diundang dalam bentuk email,” ujar Demian, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Suami Sara Wijayanto mengaku, apa yang ditampilkan tersebut, merupakan aksi yang cukup ekstrem dan baru pertama kali dilakukannya. Aksi nekad yang diciptakan sendiri dan berbahaya itu berhasil membuat Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel tercengang.

Pada penampilan tersebut, Demian yang mengenakan busana serba hitam itu sempat menyapa dan menjelaskan sedikit soal aksi yang berisiko dapat merengut nyawanya.

Kaki, tangan, dan leher Demian dibelenggu. Kemudian ia harus melepaskan diri dalam waktu kurang dari dua menit, sebelum pasir sekitar 400 kilogram menimpa tubuhnya yang berada di dalam sebuah kotak menyerupai akuarium.

“Aksi itu benar-benar permainan yang saya ciptakan sendiri. Dari pengalaman, saya bikin permainan, saya combine, terus saya tampilkan,” kata Demian.

Aksi berani sang suami membuat Sara khawatir. Pada saat tampil, Sara ikut mendampingi Damien dari samping panggung. Wajah cemas, dan takut terlihat dari pemain film ‘The Doll’ itu.

“Saya takut banget, bikin stres, itu rasanya campur aduk, mau pipis terus, takut, enggak tenang. Tapi bangga juga, suami dikasih kesempatan tampil di panggung internasional,” ucap Sara lega.

Episode pertama AGT 2017 disiarkan di Channel NBC, pada Selasa (30/5/2017) di Amerika. Acara itu dipandu supermodel Tyra Banks. Sara bahkan sempat dirangkul dan ditenangkan Banks saat menyaksikan Demian tampil dari samping panggung. (*)

Lihat Video Lengkapnya di Sini:

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending