2 Balon Gubernur Ini Kompak Bikin Frame "Saya Indonesia Saya Pancasila" | Makassar Today
Connect with us

Inspiratif

2 Balon Gubernur Ini Kompak Bikin Frame “Saya Indonesia Saya Pancasila”

Published

on

MAKASSAR – Hashtag (tanda pagar) #SayaIndonesiaSayaPancasila menempati posisi teratas tranding topic di akun media sosial twitter, Senin (1/6/2017).

Hashtag ini digunakan untuk memperingati hari lahir Pancasila, 1 Juni 2017, hari ini. Tak hanya hashtag, momentum hari lahir Pancasila juga dimanfaatkan sejumlah tokoh politik.

Di Makassar, sejumlah politisi ikut berpartisipasi menyampaikan ucapan dengan frame yang sama. Seperti halnya bakal calon (balon) Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Rusdi Masse. Keduanya memasang frame dengan #SayaIndonesiaSayaPancasila di akun instagram.

Sekedar diketahui, frame Saya Indonesia Saya Pancasila populer setelah Presiden Jokowi memosting di akun resmi instagram miliknya, beberapa hari lalu.


Advertisement
loading...
Comments

Inspiratif

Alumni Smansa Makassar Harumkan Indonesia di Oxford Inggris

Published

on

By

Makassartoday.com – Banyak punya potensi sumber manusia yang membawa harum nama Indonesia. Salah satunya Dokter Deby Vinski MScAA PhD. Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar Tahun 1986 adalah dokter kecantikan dan pakar anti-penuaan (anti-aging) asal Indonesia yang kiprahnya diakui dunia.

Pertemuan akhir tahun tahunan Grand Europa Business Assembly, Oxford Summit 2017 di Inggris, Dokter Deby meraih Queen Victoria Medali di Oxford Town Hall Oxford Inggris 20-25 Desember 2017 diberikan langsung Direktur Europa Business Assembly (EBA) Oxford Inggris Professor John didampingi CEO First Sky Limited Eric Kutortse.

Mendapat penghargaan medali Queen Victoria dari ‘Puncak Pemimpin’ Eropa tidak membuat Dokter Deby yang saat ini menjabat sebagai Presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM) di Paris yang beranggotakaan 74 negara, jumawa.

“Malah ini langkah awal dan bentuk dedikasi profesionalisme kedokteran Indonesia yang Alhamdulillah mendapat apresiasi dunia khususnya Kota Makassar tempat saya dibesarkan,” jelas Dokter Deby.

Pertemuan akhir tahun Tahunan Grand Europa Business Assembly, Oxford Summit 2017 di Inggris merupakan pertemuan tahunan dunia bisnis dan akademik dari 40 anggota negara mitra dari uni akademik, Oxford dan klub Rektor Eropa.

Dokter Natasha Vinski yang mendampingi Dokter Deby pada penerimaan Queen Victoria Medali di Oxford Town Hall Oxford Ingris 20 Desember 2017, mengatakan, Europa Business Assembly merupakan organisasi platform multikultural antara bisnis, ilmu pengetahuan, pendidikan, R & D, pemerintah lokal, dan munisipalitas.

“Semua pemimpin lembaga sosial yang mengejar transformasi sosial positif secara nasional dan secara global hadir memberi kontribusi secara kongkret,” ujar Dokter Natasha yang juga CEO Vinski Tower Indonesia. (Rls)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...