Menu Spesial Ramadan Ala La’riz Wthree Hotel | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

Menu Spesial Ramadan Ala La’riz Wthree Hotel

Published

on

MAKASSAR – Jelang sepekan memasuki bulan suci Ramadan 1438 H, sejumlah hotel di Makassar menyiapkan paket menu berbuka puasa. salah satu diantaranya La’riz Wthree Hotel, yang beralamat di Jl Lagaligo, Kota Makassar.

Tepatnya di D’District Lounge & Restaurant, La’riz Wthree Hotel menyajikan menu berbuka puasa dengan Nasi Liwet Spesial, Manager Restaurant D’District menjelaskan pada sejumlah awak media menu special dibulan Ramadhan tersebut, Kamis (1/6/2017).

Tamu hotel yang ingin berbuka puasa di hotel kami pada setiap harinya, kami siapkan 3 menu special dan dijamin paling hemat yakni Paket Liwet Berlima, Paket Liwet Bersepeluh, dan Paket Nasi Ulam, terang Rovick.

Adapun Paket Liwet Berlima (5 orang) dibanderol harga Rp350.000 nett. (sudah termasuk tajil, tea or coffee & dessert), Untuk Paket Liwet Bersepuluh (10 orang) hanya Rp650.000 nett (sudah termasuk tajil, tea or coffee & dessert).


Serta pihak hotel juga mempunyai Paket Nasi Ulam dengan harga terjangkau, hanya Rp60.000 nett/pax termasuk tajil and minuman (kurma, lapis, kolak bakar dan es teh).

Tidak hanya itu, untuk menikmati akhir pekan dihari sabtu nanti (3/6) bersama kerabat untuk Nonton Bareng (Nobar) Final Liga Champion antara Real Madrid versus Juventus. Kata Rovick, La’riz Wthree Hotel telah menyiapkan Layar Lebar dan Paket Sahur dengan menikmati Buffet Sahur hanya Rp50.000,- nett dan dapatkan diskon 30% untuk menu khas D’District Lounge and Restaurant, tukasnya.

So, jadi tunggu apalagi segera lakukan reservasi di La’riz Wthree Hotel. rencanakan akhir pekan anda bersama keluarga maupun kerabat hanya di La’riz Wthree Hotel dan nikmati pesona anging mammiri di D’District Lounge and Restaurant. (*)

Advertisement
Comments

Food - Travel

Kolaborasi Teh Campur Keju, Bagaimana Rasanya?

Published

on

By

Makassartoday.com – Kota Bandung terkenal dengan berbagai destinasi wisata seru dan tempat nongkrong anak muda yang kekinian. Salah satunya adalah sebuah kafe berlokasi di Jalan Trunojoyo Kota Bandung, yakni “Mimi Teh” yang menyuguhkan berbagai macam teh bagi penikmat teh di Kota Bandung.

Mimi Teh menyuguhkan berbagai jenis rasa teh dan salah satu menu teh yang menjadi favorit pengunjung adalah teh dari daun asli yang dikolaborasikan dengan keju yang telah diproses menjadi foam.

“Tehnya sendiri diimpor langsung dari Taiwan,” kata salah seorang peracik teh di Mimi Teh Wandi, di Bandung, Jumat.

Wandi mengatakan bahwa pembuatan teh di sini melalui beberapa proses, walaupun prosesnya lebih mudah dari pada pembuatan kopi, tetapi teh juga memiliki tahapan tertentu dan alat-alat khusus.


Pembuatannya enggak terlalu rumit sih dibanding kopi, cuma teh ini juga tetep pake alat-alat khusus salah satunya Teapresso,” kata Wandi.

Untuk harga, harga setiap menu dari teh di kafe ini bervariasi dan tidak begitu mahal sehingga membuat para remaja di Bandung banyak mengunjungi tempat nge-teh ini.

Konsep minimalis yang disuguhkan cafe ini juga menjadi alasan pengunjung remaja sering menghabiskan waktunya di sana.

“Kalau aku memang suka teh banget terus susah kan cari tempat buat nge-teh beda sama kopi, dan akhirnya ada terus harganya pas di dompet jadi seneng aja gitu,” kata salah seorang pengunjung Mimi Teh, Caca (19 tahun). (*)

 

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler