PPP Makassar Usul Paket DP-BBT | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

PPP Makassar Usul Paket DP-BBT

Published

on

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar mengusulkan nama Busra Nuddin Baso Tika (BBT) untuk mendampingi kandidat petahana Danny Pomanto (DP) di Pilwali Makassar 2018.

Wakil Ketua DPC PPP Kota Makassar, Sampara Sarif mengatakan, pihaknya sejauh ini komitmen mendukung DP sebagai calon usungan di PPP atas penilaian kinerja DP selama menjabat sebagai Wali Kota Makassar di priode pertama.

Namun menurut dia, hasil rapat kerja nasional (rakernas) PPP belum lama ini memutuskan untuk mendorong seluruh kader internal berpotensi agar ikut bertarung di pilkada, salah satunya, kata Sampara, Ketua DPC PPP Makassar, BBT.

“Hasil rakernas mendorong kader maju di Pilkada, maka kami sepakat Pak BBT sebagai ketua partai didorong mendampingi Pak Danny di Pilwali nanti,” tegasnya.

Menurut Sampara, usulan memaketkan DP-BBT adalah hal tidak mungkin, jika melihat kapasitas BBT sebagai legislator Makassar dua periode dan memiliki basis keluarga besar di Makassar.

alterntif text

“Pengalaman Pak BBT dua priode di DPRD dan memiliki keluarga besar yang mengakar di Makassar adalah peluang besar memenangkan Pilwali Makassar,” jelasnya.

Baca Juga : PPP: Tanpa Syarat Apapun, Kami Siap Usung Danny Pomanto

Meski demikian, Sampara mengaku pihaknya, tetap mengawal nama DP sebagai bakal calon wali kota tunggal yang diusul pihaknya hingga pada proses rekemndasi di DPP nanti.

Baca Juga : PPP Pastikan Usung Kader di Empat Kabupaten

“PPP Makassar sudah pasti tetapkan Pak Danny, dan nama beliau akan kami bawa ke DPW dan ke DPP, semua prosesnya kami akan kawal agar PPP tetap merekomendasikan Pak Danny,” tutupnya. (Wan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending