Danny dan Cicu Singgung Baliho di Bukber PDIP | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Danny dan Cicu Singgung Baliho di Bukber PDIP

Published

on

alterntif text

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua DPD NasDem Makassar, Rchmatika Dewi (Cicu) nampak akrab saat hadir dalam undangan buka puasa bersama yang digelar DPW PDIP Sulsel, Jl Bawakaraeng, Kamis (7/6/2017).

Keduanya terlihat satu meja dan saling berdampinga. Kedua kandidat kuat di Pilkada Makassar ini juga nampak berbincang lepas.

Cicu yang dikonfirmasi tak menampik hal tersebut. Ia mengaku sempat membicarakan sejumlah polemik yang sempat membenturkan dirinya bersama Danny Pomanto.

“Kita punya saksi di lapangan, kalau pihak kelurahan yang menertibkan baliho milik NasDem. Pak Danny hanya jawab, tidak mungkin sih mereka,” sebutnya.

alterntif text

Terpisah, Camat Ujung Pandang, Zulkifli Nanda yang diminta tanggapannya terkait penertiban baliho NasDem di Jl Sungai Cerekang megaku dilakukan pihak kelurahan setempat.

“Yang turunkan pihak kelurahan. Semua baliho, spanduk atau banner yang dipasang di jalan protokol dan dianggap mengganggu estetika kota akan ditertibkan,” jelasnya.

Zulkifli menyebut bahwa penertiban tak hanya dilakukan terhadap baliho NasDem, namun juga semua reklame serupa yang ada di areal tersebut.

“Ada beberapa dan bukan hanya baliho NasDem saja,” ucapnya. (Wan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending